Kamis, 09 Agustus 2012

Tragedi Penembakan Di Colorado

4.5 . Kamis, 09 Agustus 2012

Linker - Masih ingat tentunya dengan peristiwa mengerikan penembakan di Colorado saat acara pemutaran sekuel The Dark Knight "Batman". Si penembak diketahui bernama James Holmes. James Holmes sendiri merupakan mahasiswa kedokteran di Univ. Colorado dan tengah mengejar gelah PhD dalam ilmu Saraf.

Saat tragedi penembakan Colorado itu terjadi, James Holmes mengecat rambutnya dengan warna merah sesuai dengan sebutan bagi dirinya sebagai The Joker. Joker sendiri merupakan salah satu musuh besar Batman. Asisten James Holmes, Billy Komka mengaku terkejut saat mengetahui James Holmes menjadi tersangka utama dalam kasus penembakan di Colorado. 

Diduga kuat bahwa James Holmes terlibat dalam gerakan pemikiran sesat yang memang marak belakangan ini. Pemikiran sesat ini disebut-sebut sebagai "Mind Control". Mind Control yang dipelopori oleh kaum Illumani ini menghipnotis James Holmes untuk melakukan aksi yang brutal. Tentu saja aksi ini mempunyai tujuan tertentu bagi kaum Illuminati. 

Kesimpulan ini didapat karena terlihat beberapa keanehan dan kejanggalan dalam tindakannya. Fakta psiologis yang perlu diamati adalah ketika James Holmes nampak santai dan tenang saat menembak dan membunuh "mangsa" nya. James pun nampak santai dan tidak merasa takut sama sekali saat menyerahkan diri ke polisi. Secara teori kriminal, tidak ada kondisi yang seperti ini. yang berarti, ada "sesuatu" yang mengendalikan dan menggerakkan perilakunya.

Yang perlu dicermati lagi adalah, pemeran The Joker dalam film sebelumnya juga dilaporkan meninggal akibat OverDosis karena obat yang juga dikonsumsi oleh  James Holmes. Apakah kebetulan???

Peristiwa tragedi penembakan di Colorado juga ditemukan Dalam Kartu Illuminati Yang Dibuat Oleh Steve Jackson ( Baca artikelnya DISINI ). Yang lebih mencengangkan adalah ternyata tragedi ini sudah "diramalkan" oleh Steve Jackson dalam kartu illuminati ( Illumiati Edge ). Berikut Gambarnya:

Kondisi lokasi penembakan yang sama antara kartu illuminati dan realita yang ada
Tidak hanya gedung lokasi penembakan. Kostum ungu yang digunakan pun sama dengan kostum the joker.

Source: http://lintangkerti.blogspot.com/2012/08/tragedi-penembakan-di-colorado-ritual.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com