Rabu, 07 Maret 2012

Cara Alami Menyembuhkan/Mengobati Sakit Maag Terbaru

4.5 . Rabu, 07 Maret 2012

Cara Alami Menyembuhkan/Mengobati Sakit Maag Terbaru - Cara Alami Mengobati Sakit Maag - Cara Alami Mengobati Sakit Maag Terbaru. Sakit Maag atau penyakit maag adalah salah satu penyakit gangguan perut yang banyak dikeluhkan karena sakit maag dapat terasa sangat sakit sekali jika sudah parah. Penyakit maag adalah penyakit yang menyerang lambung, gejalanya seperti mual, perut terasa perih dan kembung.Penyakit ini tidak bisa dianggap sepele,stadium yang lebih parah bisa merusak dinding lambung dan salah satu pengobatan harus operasi.

Cara Alami Menyembuhkan/Mengobati Sakit Maag Terbaru 
Maka kenalilah penyakit maag sejak dini agar bisa mengobatinya secara tuntas dan tidak akan menggangu lagi selamanya.
Penyakit maag bisa diakibatkan oleh beberapa sebab, yaitu salah satunya adalah dinding lambung yang rapuh dan asam lambung yang tinggi.Penyebab lainnya adalah karena pola makan yang tidak teratur dan konsumsi obat yang tidak tepat,atau gaya hidup yang tidak sehat. Dan bisa juga karena stress, tetapi penyebab penyebab tersebut saling berkaitan.
Apabila anda adalah salah seorang yang menderita sakit maag,disarankan untuk tidak makan makanan yang pedas, dan makanan asam karena itu dapat membuat maag anda kambuh. 
Ketidakseimbangan emosi dan kejiwaan menyebabkan produksi asam lambung meningkat. Apabila hal ini terjadi pada mereka yang dinding lambungnya peka atau rapuh dapat menyebabkan gangguan maag. Bagi seseorang yang sedang stress maka pola makannya cenderung tidak teratur dan dapat memicu sakit maag. Makan obat di saat asam lambung meningkat juga perlu berhati-hati karena bila obat tersebut diminum saat perut kosong dan asam lambung meningkat dapat memicu penyakit maag.

Terapi yang biasa dilakukan untuk mengatasi penyakit maag ada beberapa cara seperti berikut :
Jika penyebab penyakit maag karena strees maka terapi yang digunakan adalah terapi pendekatan kejiwaan, konsultasi psikologi, dan tentu saja dukungan keluarga terdekat. Selain itu menjaga pola makan yang teratur dan istirahat yang cukup dapat mencegah penyakit maag.

Berikut adalah cara alami Mengobati Sakit Maag, semoga bisa bermanfaat. Resep ini sangat efektif dan alami untuk mengobati sakit maag dan mampu melenyapkan penyakit secara tuntas dalam waktu yang relatif singkat.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk mengobati sakit maag adalah:
Cara Alami Menyembuhkan/Mengobati Sakit Maag Terbaru 

1,5 kg biji kedelai kering, disangrai tanpa minyak dan air secukupnya
Cara memakainya : Biji kedelai yang sudah disangrai dihaluskan, kemudian campur dengan air. Diminum tiga kali sehari.

Cara Alami Menyembuhkan/Mengobati Sakit Maag Terbaru 

Selain cara diatas ada pula menyembuhkan sakit maag dengan biji alpukat.
Caranya: biji alpukat (Ingat!!,bijinya saja) yang sudah dibersihkan kemudian di parut dan di campur dengan 100 cc air matang. Saring parutan biji alpukat lalu di buang, ambil sarinya dan minum.Untuk maag yang belum parah minum 1 kali sehari, tapi bagi yang parah minum 2 kali sehari.Alpokat ternyata juga banyak manfaat lainnya,selain bijinya untuk pengobatan sakit maag diatas,daging buahnya ternyata juga dapat untuk meningkatkan gairah dan fungsi seksual.

Demikianlah Tips Cara Alami Menyembuhkan/Mengobati Sakit Maag Terbaru dari blog Cigablogs semoga Bermanfaat.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com