Rabu, 07 Maret 2012

Tips Cara Agar Tubuh/Badan Menjadi Langsing Terbaru 2012

4.5 . Rabu, 07 Maret 2012

Tips Cara Agar Tubuh/Badan Menjadi Langsing Terbaru 2012 - Tips Cara Agar Tubuh/Badan Menjadi Langsing Terbaru 2012 - Tips Cara Membuat Badan/Tubuh Menjadi Langsing Terbaru 2012, Cara Melengsingkan Badan/Tubuh Menjadi Terbaru 2012. Banyak cara dilakukan sebagian orang yangmemiliki masalah dengan berat badan. Mulai dari diet, aerobik, jogging hinggasenam.

Tips Cara Agar Tubuh/Badan Menjadi Langsing Terbaru 2012

Namun, selain dengan rutinitas diet, aerobik,jogging hingga senam, menari diklaim juga dapat membakar lemak dalam tubuh.
Aanchal Gupta, pendiri pusat latihan kebugaranArts in Motion di India, mengungkapkan menari ternyata bukan hanya serangkaiangerakan melainkan dapat berfungsi membakar lemak yang ada di dalam tubuh.
Menari merupakan latihan penuh gerakintensitas tinggi yang bekerja menggerakkan semua otot utama Anda. Satu jammelakukan latihan menari mampu membakar 300-500 kalori.

Salsa
Salsa memiliki gerakan yang seksi dan enerjik.Salsa juga digunakan sebagai metode untuk menurunkan berat badan dan membantumelenturkan badan. Pola tarian Salsa yang mengandalkan permainan pinggang dankaki akan membentuk badan lebih shape dan fleksibel.

Ahli kesehatan asal Amerika menyarankan untukmenari salsa karena mampu membakar 10 kalori per menit.
Tak hanya itu, sebuah penelitian di Universityof Derby pada 2007 menunjukkan seseorang yang belajar Salsa bisa membantunyamelawan depresi.
Para peneliti mengungkapkan Salsa bisa memicupelepasan hormon bahagia di otak serta membantumeningkatkan konsentrasi.Selain itu Salsa juga sangat baik membantu mobilitas punggung bagian bawah.

Zumba
Zumba merupakan gabungan musik dan tarian Latin yang menawarkan gerakan bertenaga sehingga menimbulkan kontraksi sertatarikan otot. Semua gerakan ini dilakukan dengan cepat dan tekanan tinggi,sehingga tarikan-tarikan ototnya sangat terasa.

Tak hanya membakar lemak, gerakan tarian inijuga menyehatkan jantung.
"Tarian ini memiliki gerakan cepat, danmemerlukan banyak energi. Gerakan tari zumba melibatkan banyak gerakan padapinggul, pinggang dan kaki," kata Aanchal.
Tak hanya itu saja, menari zumba bisa membuatsuasana hati lebih menyenangkan. Bisa pula dilakukan bersama pasangan.

Bollybics

Bollybics adalah sebuah bentuk tariankombinasi. Tarian ini menggabungkan gerakan tarian Bollywood yang dipadu denganlangkah-langkah gerakan aerobik.

"Tarian ini merupakan bagian dari gerakankardio. Sebuah latihan yang memerlukan energi tinggi. Bollybics membantumenggerakkan semua bagian tubuh seperti, lengan kaki, pinggul danpinggang," tambah Aanchal lagi.

Belly dance
Jika Anda mendambakan perut seksi, cobalahsalah satu seni tari tertua di dunia ini. "Gerakan tari perut melibatkangerakan terisolasi," kata Aanchal.
Tarian ini fokus menggerakan perut, dada danotot paha. Jenis tarian ini tidak hanya membuat Anda fleksibel, tetapi jugamembantu mengencangkan otot perut jika dilakukan secara terkontrol.
Bonusnya, melakukan gerakan tari perut juga diyakinibisa membuat awet muda penarinya.

Demikianlah Cara Agar Tubuh/Badan Menjadi Langsing Terbaru 2012 dari blog Cigablogs semoga bermanfaat.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com