Rabu, 07 Maret 2012

Cara Menghilangkan Kebiasaan Menghisap Jempol

4.5 . Rabu, 07 Maret 2012

Cara Menghilangkan Kebiasaan Menghisap Jempol - Tips Cara menghilangkan kebiasaan anak menghisap jempol - 5 Cara Jitu Menghilangkan Kebiasaan Anak Menghisap Jempol - Kali ini Info The Tips akan share 5 Cara Jitu Menghilangkan Kebiasaan Anak Menghisap Jempol. Orang Tua Sering khawatir akan dampak akibat kebiasaan Anak yang terus menerus menghisap jempol. Untuk Orang Tua yang memiliki Problem tersebut berikut akan berbagi informasi mengenai 5 Cara Jitu Menghilangkan Kebiasaan Anak Menghisap Jempol.

5 Cara Jitu Menghilangkan Kebiasaan Anak Menghisap Jempol

Cara menghilangkan kebiasaan anak menghisap jempol  
Cara menghilangkan kebiasaan anak menghisap jempol   :
  • Berikan Mainan Anak, Dengan memberikan mainan pada Anak yang memiliki kebiasaan isap jempol tentunya Kebiasaan Anak menghisap jempol akan teralihkan sehingga lambat laun si Balita akan menghilangkan kebiasaan tersebut.
  • Hindari Memarahi Anak, Dalam hal ini Orangtua diingatkan untuk tidak memarahi atau hukuman anak. Karena anak akan semakin menolak, mengingat dan sulit untuk menghentikan kebiasaan Isap Jempol.
  • Melatih Anak Sejak Dini, Latihlah sang buah hati sejak bayi dengan bermain seperti bertepuk tangan sambil bernyanyi dan lain-lain. Hal tersebut akan menghindarkan atau mengurangi sang balita menghisap jempol.
  • Berikan Zat yang Pahit, Oleskan Zat Pahit pada jempol Anak dipagi atau malam hari tergantung kebiasaan Anak menghisap jempol. Zat pahit haruslah merupakan zat yang tidak berbahaya untuk Buah Hati.
  • Selalu Ingatkan Buah Hati, Selalu ingatkan Buah Hati agar tidak menghisap jempolnya. Berikan Prestasi pada sang Anak jika sang anak mampu menahan kebiasaan menghisap Jempol.
Nah itulah Cara Menghilangkan Kebiasaan Menghisap Jempol dari Cigablogs semoga dapat bermanfaat.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com