Sabtu, 30 Juni 2012

5 Fitur Apik Galaxy S III

4.5 . Sabtu, 30 Juni 2012

5 Fitur Apik Galaxy S III

Improve Camera


5 Fitur Apik Galaxy S III - Rasa penasaran kita terhadap wujud dan sejumlah hardware dari Galaxy S III mungkin telah terobati, ketika akhirnya Samsung memperkenalkannya secara resmi kemarin (03/05).

Namun, sebagai smartphone unggulan vendor ternama, Galaxy S III tentunya tidak datang dengan hanya mengandalkan desain dan hardware apik yang ada di dalamnya saja, beberapa fitur baru dan menakjubkan tentunya juga ikut tersemat di ponsel dengan layar 4.8 inchi itu.Dari sekian banyak fitur yang dibawa smartphone anyar itu, sumber di Phonearena telah menyisihkan lima fitur menakjubkan Galaxy S III. Apa saja, yuk kita simak.

S Voice

Jika pengguna iPhone 4S memiliki Siri, maka di Galaxy S III ada S Voice yang merupakan jawaban Samsung atas fitur apik yang dirilis Apple untuk smartphonenya itu.

S Voice adalah fitur asisten yang memproses bahasa alami yang salah satu fungsinya dapat mencari alamat web yang diinginkan pengguna, serta melakukan beberapa hal lain untuk membantu penggunanya.

2. Kamera

Improve Camera

Pada akhirnya Samsung memang telah memutuskan untuk menggunakan sensor kamera 8 MP untuk Galaxy S III, bukan 12 MP. Apa yang benar-benar penting adalah kinerja kamera itu sendiri. Samsung telah melakukan langkah besar ke depan dengan zero shutter lag dan disertainya burst mode di mana kamera dapat ’menjepret’ gambar pada 3.3 frame per second.
Removable Baterai dan Slot Kartu MicroSD

Removable Battery

Seiring tren baru dari perangkat andalan yang hadir dengan baterai non-removable dan memori yang tak dapat diperluas, Galaxy S III bisa dibilang sebagai sebuah penyegaran.

Dengan menggunakan baterai yang bisa dicopot, pengguna hanya cukup mengganti baterai ketika penyuplai daya itu sudah tak berfungsi untuk perangkatnya.

Sementara, dengan kapasitas memori yang bisa diperluas melalui kartu microSD membuat penggunanya terbebas dari jaringan serta cepat dan mudah untuk melakukan transfer file.

Wireless Charging

Wireless Charging

Salah satu faktor wow dari Galaxy S III adalah perangkat itu yang telah didukung oleh pengisian daya tanpa kabel.

Meski pengguna tetap membutuhkan sebuah Wireless Charging Kit yang terpisah, namun tak bisa dipungkiri bahwa pengisian wireless adalah sesuatu yang futuristik di mana Galaxy S III telah mengadopsinya.

5.Smart Stay dan Direct Call

Smart Stay

Memang masih sulit menilai apakah 'natural interaction' yang ditambahkan pada User Interface Samsung hanya berupa gagah-gagahan atau merupakan suatu dorongan yang nyata untuk fungsionalitas. Smart Stay pada prinpsipnya adalah kemampuan Galaxy S III untuk bisa bisa ‘melacak’ mata penggunanya, sehingga selama melihatnya maka layar tidak akan redup atau mati.

Direct Call merupakan fitur apik lain di smartphone ini, pengguna cukup mengangkat telepon ke telinga pengguna saat melihat teks untuk kemudian smartphone akan memahami bahwa pengguna ingin menelepon texter tersebut.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com