Sabtu, 09 Juni 2012

Samsung Galaxy S III dan iPhone 4S, Siapa Lebih Kuat? (Video)

4.5 . Sabtu, 09 Juni 2012

Samsung Galaxy S III dan iPhone 4S, Siapa Lebih Kuat? (Video)
Samsung Galaxy S III dan iPhone 4S, Siapa Lebih Kuat? (Video) 
Sejak ramai dirumorkan hingga akhirnya diumumkan resmi, Samsung Galaxy S III memang kerap dinilai bakal menjadi pesaing serius bagi iPhone 4S. Tak heran, banyak pihak mengulas dan membandingkan berbagai fitur yang dibawa kedua smartphone unggulan itu.

Nah menariknya, ada salah satu situs teknologi yang membandingkan kedua smartphone itu dengan cara yang berbeda. Yup, adalah situs Android Authority, yang telah melakukan serangkaian tes 'kekuatan' smartphone itu dengan cara dijatuhkan pada ketinggian tertentu.

Setiap ponsel dijatuhkan dalam tiga orientasi yang berbeda mulai dari belakang, samping, dan depan. Untuk melihat lebih detil seberapa jauh kerusakan kedua ponsel tersebut setelah dijatuhkan, kita simak saja video berikut.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com