Selasa, 19 Juni 2012

Tiga Pilot Terdampar Disuruh Cari Tiga Buah

4.5 . Selasa, 19 Juni 2012

Tiga Pilot Terdampar Disuruh Cari Tiga Buah - Pada Perang Dunia II, tiga pesawat Belanda jatuh di rimba belantara. Ketiga Pilot kemudian disandera oleh warga setempat yang ternyata "head hunter" sekaligus suku kanibal.

"Kalo kamu masih mau hidup, pergi ke hutan dan bawa SEPULUH buah yang jenisnya sama. Tapi kalian hanya punya waktu tiga jam !!!!!!" Dengan cepat, ketiga pilot itu pun segera lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

Setelah dua jam, pilot yang pertama datang dengan membawa sepuluh apel. Kepala suku : "Baik, kamu sudah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan buah-buah itu satu persatu melalui lubang pantat kamu. Kalo kamu merintih atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate !"

Dengan perlahan-lahan pilot pertama memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan, akhirnya apel pertama bisa masuk. Namun di apel yang kedua, dia tidak bisa menahan sakit di anusnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang Kepala Suku memenggal kepala si pilot. Maka naiklah sang pilot ke surga.

Pilot kedua datang membawa sepuluh buah kelengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yang sama kepada sang pilot. "Dalam hati sang pilot : kalo buah klengkeng sih gampang...."

Dan memang betul, satu klengkeng masuk, dua klengkeng, tiga klengkeng......tapi pada saat sang pilot memasukkan kelengkeng yang ke sepuluh Kepala Suku tiba-tiba memotong kepalanya.

Saat pilot 2 naik ke surga, dia bertemu dengan pilot 1.
Pilot 2 : "Wah, kamu mati juga ya...?"
Pilot 1 : "Iya, aku bawa apel sih, kan sakit ! Ah, monyet tuh kepala suku, syaratnya berat banget. Trus kamu bawa apa ?"
Pilot 2 : "Klengkeng."
Pilot 1 : "Klengkeng ? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi !"
Pilot 2 : "Emang betul, semua klengkeng dah hampir masuk ke lobang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua kelengkeng yang sudah masuk keluar semua...."
Pilot 1 : "Dasar bego, kok ketawa ?"
Pilot 2 : "Habis, pas mau masukin kelengkeng yang ke 10, aku liat pilot 3 bawa DUREN !!!"
Pilot 1 : "!!!!!?????????"

Sumber
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com