Kamis, 02 Agustus 2012

Manula Dianjurkan Menggunakan Twitter

4.5 . Kamis, 02 Agustus 2012

Orang tua dan Manula Dianjurkan Menggunakan Twitter - Pada kesempatan yang berbahagia ini Cigablog akan sharing tentang Manula Dianjurkan Menggunakan Twitter. Yang bukan tidak mungkin pada saatnya nanti Twitter ini akan menjamah kehidupan anda. Bagi para pengguna Twitter biasanya anak - anak muda, para remaja, mereka menggunakan twitter dalam pergaulan keseharian mereka. Sebenarnya para tweeps ini atau pengguna Twitter tidak mengenal batas. Tua dan muda bebas berkicau di linimasa. Namun tahukah Anda para orang tua dan manula menggunakan Twitter untuk mengurangi depresi mereka?

Universitas Alabama mensurvei sekitar 8.000 laki-laki dan perempuan yang berusia 50 tahun ke atas mengenai kebiasaan dan budaya akses internet mereka. Mereka para responden diberikan pelbagai tes dan pertanyaan. Sebut saja bagaimana penggunaan internet dan kebiasaan dalam berjejaring sosial (Twitter).

Manula Dianjurkan Menggunakan Twitter

Kemudian para lansia dan orang tua ini kemudian diuji akan mental serta tingkat depresi mereka. Nah, dari tes ini kemudian diketemukan data yang menarik. Pada penelitian sebelumnya, diketahui jika tingkat depresi di usia lanjut terjadi pada umur 45 tahun ke atas dan akan semakin meningkat senada dengan bertambahnya usia.

Dan pada usis 85 tahun, tingkat depresi mulai aktif dan memangaruhi hingga 13%. Namun dari survei Universitas Alabama, tingkat depresi ini bisa dikurangi menggunakan internet. Secara khusus, studi ini mengungkapkan jika mereka yang berusia 50 tahun ke atas dan menggunakan Twitter serta Facebook, dapat mengurangi tingkat depresinya hingga 33%.

Angka ini cukup tinggi jika dibandingkan dengan mereka yang tidak menggunakan internet maupun jejaring sosial di usia tersebut. Studi terbaru ini mendukung studi sebelumnya dari Pew. Kala itu data menunjukkan jika 13% orang Amerika Serikat (AS) berusia 50 tahun ke atas menggunakan Twitter.

Dan data lain masih dari Pew, lebih dari setengah orang AS atau sekitar 53% berusia di atas 65 tahun menggunakan internet secara teratur. Memang twitter ini sangat lah bermanfaat sekali untuk menghilangkan depresi ataupun stress siapapun, karena mereka boleh beroleh informasi yang menarik yang bisa mengalihkan pikiran nya dari pada stress. Baca juga bagaimana membuat uang dengan menggunakan twitter ?

Source : 
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com