Senin, 20 Agustus 2012

Perangkat Android Yang Sukses Diblokir Peredarannya Oleh Apple

4.5 . Senin, 20 Agustus 2012

Perangkat Android Yang Sukses Diblokir Peredarannya Oleh Apple
Proses pengadilan antara Apple dan Samsung boleh jadi tengah menuju proses akhir, namun perang antara keduanya telah berjalan sekian lama (dan telah banyak membuat orang cukup bosan dengan perkembangannya).

Perangkat Android Yang Sukses Diblokir Peredarannya Oleh Apple

Jika Anda memperhitungkan jumlah waktu, sumber daya serta tenaga yang telah dicurahkan Apple untuk memproses seluruh tuntutan hokum tersebut, hasil yang mereka peroleh dalam artian perangkat yang sukses diblokir peredarannya terhitung masih sangat sedikit.

Beberapa jenis perangkat memang sukses ditangguhkan peredarannya, namun keputusan tersebut hanya mampu mengekang secara efektif untuk beberapa saat saja, dan hasil tersebut jelas masih jauh dari yang diinginkan oleh Apple.
>Jadi, perangkat buatan produsen mana saja yang telah menjadi sasaran utama Apple dan sukses dibekukan? Simak galerinya berikut ini:

galaxy tab 10 1


1. Samsung Galaxy Tab 10.1:
Pada awal tahun ini, Galaxy Tab 10.1 dari Samsung menjadi produk sasaran utama dari tuntutan hukum Apple, dan Apple sukses memblokir peredaran dari tablet ini di Jerman dan Australia. Pemblokiran di wilayah AS baru dijalankan pada bulan Juni, namun hal tersebut tak menimbulkan efek yang berarti bagi Samsung karena Tab 10.1 telah menjadi model yang terbilang usang.

Galaxy Tab 7-7

Setelah melalui berbagai usaha, Apple akhirnya juga sukses memblokir peredaran dari Galaxy Tab 7.7. Negara yang berkenan untuk segera melakukan pemblokiran peredaran tersebut tak lain adalah Jerman.

Galaxy Nexus

Pemblokiran untuk perangkat ini merupakan salah satu hantaman yang cukup telak bagi Samsung. Sampai pada bulan Juni lalu, Galaxy Nexus masih merupakan salah satu handset Android terlaris di AS. Untungnya Samsung segera menemukan celah untuk menganulir pemblokiran tersebut dan Galaxy Nexus segera kembali ke pasaran.

Galaxy HTC One X

Sekalipun belum terhitung diblokir, HTC One X untuk perusahaan operator seluler AT&T sempat ditahan oleh Badan Bea Cukai AS karena adanya larangan dari ITC. Penundaan tersebut jelas membuat banyak konsumen kecewa dan mengurangi tingkat penjualan HTC. Untungnya masalah tersebut bisa cepat teratasi dan para penggemar HTC di AS pun segera bisa menikmati One X.

Galaxy Evo LTe

Handset lain dari HTC yang juga ikut ditahan oleh Badan Bea Cukai AS adalah HTC EVO 4G LTE untuk perusahaan operator seluler Sprint. Seperti halnya nasib dari para pengguna One X untuk AT&T, para pengguna EVO 4G LTE untuk Sprint bahkan harus menunggu sedikit lebih lama untuk bisa menggunakan handset ini.

Menurut Anda, kira-kira perangkat apa sajakah yang akan segera mengikuti jejak dari berbagai perangkat Android yang telah sukses diblokir peredarannya oleh Apple?

source:
http://android.gopego.com/2012/08/perangkat-android-yang-sukses-diblokir-peredarannya-oleh-apple
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/perangkat-android-yang-sukses-diblokir.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com