Kamis, 16 Agustus 2012

Tips Ampuh Atasi Rambut Rontok

4.5 . Kamis, 16 Agustus 2012

tips atasi rambut rontok
Tips Ampuh Atasi Rambut Rontok - Rambut rontok merupakan masalah yang mengganggu. tidak sedikit wanita atau pria yang merasa galau jika mengalami masalah rambut rontok. Berikut tips ampuh untuk atasi kerontokan rambut anda :

1. Pakailah Selalu Kondisioner
Kondisioner memiliki peran yang sangat penting bagi rambut. apapun masalah rambut anda, kondisioner dapat membantu mengatasi nya dengan maksimal.

2. Gaya Rambut
Gaya rambut ternyata juga menjadi salah satu faktor terjadinya kerontokan rambut. Memiliki rambut yang panjang lebih rentan dengan rambut rontok. Sedangkan gaya rambut pendek lebih membantu mengatasi kerontokan rambut. Jika anda lebih menyukai berambut panjang, anda bisa memilih model teknik layer untuk meminimalisir kerontokan rambut.

3. Pilih Produk Perawatan Rambut Yang Tepat

Hati-Hati Produk volumizing ini akan membantu penampilan rambut agar lebih berisi dan terlihat lebat. Di beberapa kesempatan, produk volumizing memang dapat membantu penampilan secara instant.
Sayangnya, produk-produk tersebut seringkali mengandung beeswax atau parafin. Di mana kedua bahan tersebut dapat mempengaruhi kondisi kelembaban rambut sehingga rambut jadi kering dan sukar menyerap nutrisi secara maksimal.

Source:
http://lintangkerti.blogspot.com/2012/08/tips-ampuh-atasi-rambut-rontok.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com