Senin, 27 Agustus 2012

Yuk Intip Tahap Pria Jatuh Cinta!

4.5 . Senin, 27 Agustus 2012

Yuk Intip Tahap Pria Jatuh Cinta!  - Pria dan wanita umumnya memiliki tahapan yang berbeda dalam jatuh cinta. Maka, kadang muncul keadaan dimana pria tiba-tiba menjauh dari Anda. Untuk menghindari hal tersebut, maka Anda perlu tahu tahapan-tahapan paling logis dari seorang pria yang jatuh cinta. Seperti apa? Inilah ulasannya:
 
 

Ketertarikan Fisik
Pria adalah pria. Mereka terlebih dahulu melihat sosok dan penampilan dari seorang wanita. Jika mengesankan, dia mulai menunjukkan sinyal ketertarikan. Sebenarnya tidak perlu menjadi wanita seksi, tapi memiliki ciri khas fisik pun dapat membuat pria menyukai Anda. Selanjutnya, ia akan berusaha mengenali kepribadian Anda.

Cari perhatian
Ini adalah tahap awal seorang pria mulai semakin tertarik dengan wanita yang dia suka. Pada tahap ini, seorang pria akan tergila-gila dan tidak pernah lelah menghargai wanita tersebut. Perlu diperhatikan bahwa ini bukan cinta, tapi langkah di mana ia mencoba untuk semakin dekat dengan seorang wanita. Daya tarik menjadi begitu kuat bahwa ia akan mencoba untuk mendapatkan semua perhatian Anda. Memuji pakaian atau gaya rambut baru ialah beberapa taktik yang digunakan oleh pria untuk mengesankan wanita. Jika seorang wanita bereaksi positif, maka ia akan memasuki tahap berikutnya atau malah pergi begitu saja karena menganggap Anda terlalu mudah untuk dikejar. Mengapa mereka malah melupakan Anda? Ya, karena mereka belum jatuh cinta pada Anda.

Mulai berpikir
Banyak yang membuat pria selalu mengingat wanita yang ia sukai. Mulai dari pembicaraan konyol, perilaku genit, dan perhatian wanita pada pria. Kedekatan berkembang di antara kalian berdua membuatnya berpikir tentang Anda sepanjang waktu. Kedekatan dapat dimulai baik oleh dia atau Anda.

Fokus pada menciptakan kesan
Ketika orang mulai menyukai Andadan ingin mendapatkan perhatian Anda, maka ia akan bekerjakeras untuk membuat Anda terkesan. Ini hanya sebuah upaya untuk mendapatkan semua perhatian Anda dan membuat Anda merasa bahwa dia baik dan sempurna untuk Anda. Ia akan melakukan apapun, bahkan di luar batas logikanya untuk Anda. Ini adalah tahap bahwa ia telah benar-benar mulai menyukai Anda.

Berpikir kembali
Ketika rasa cinta mulai menangkap hati dan pikirannya, ia cenderung berpikir apakah perasaan ini benar-benar tepat. Nah, momen ini menjadi penentu kedua hingga akhirnya ia akan mengungkapkan perasaannya pada Anda.

Jadi, Anda perlu maklum jika ada beberapa pria yang mendekati Anda dalam waktu yang lama, memberikan Anda perhatian, namun tak kunjung mengungkapkan cinta. Karena bagi mereka yang serius pada Anda, harus mematangkan hatinya terlebih dahulu. Mudah-mudahan tips ini dapat membantu.

source:
http://kabartop.com/hot-21159/yuk-intip-tahap-pria-jatuh-cinta-
 http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/yuk-intip-tahap-pria-jatuh-cinta.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com