Kamis, 16 Agustus 2012

Bocah Beli Pesawat Tempur Dari eBay, Orang Tua Panik

4.5 . Kamis, 16 Agustus 2012

Bocah Beli Pesawat Tempur Dari eBay, Orang Tua Panik
Bocah berumur tujuh tahun asal London menjadi pembeli sebuah pesawat jet tempur Harrier jenis Jump Jet T-Bird Aircraft XW269 seharga 113,5 ribu dolar AS. Kontan saja orang tua si anak panik, karena tidak mengetahui transaksi 'ajaib' yang dilakukan anak mereka lewat laman eBay.


Demikian dilaporkan FoxNews, Rabu. Si anak diketahui main asal pencet tombol 'buy it now' untuk membeli pesawat jet yang pernah dibawa bertugas dalam Perang Falkland tersebut.

Begitu sadar anaknya membeli satu unit pesawat jet, orang tua si anak langsung buru-buru menelpon Jet Art Aviation, perusahaan penjual, untuk membatalkan transaksinya. "Ayahnya menelpon kami, dan meminta maaf karena anaknya tidak tahu apa-apa. Jadi sekarang jet itu masih ada dan kami putuskan untuk melelangnya," kata juru bicara Jet Art Aviation.

Armada jet tempur Harrier Inggris sempat menjadi bagian integral Angkata Udara Inggris selama 26 tahun. Namun sejak 1997, pemerintah Inggris sudah mengandangkan burung besi tua itu. Sementara marinir AS masih menerbangkan generasi kedua Harrier.

Mantan pilot tempur Royal Air Force (RAF), Chris Wilson, mengatakan pesawat jet itu kemungkinan jadi barang koleksi atau masuk museum. Ia mengatakan ada pihak khusus yang memang mau mengoleksi jet tempur.

Apakah masih bisa terbang? Wilson menjawab masih, tapi harus dengan perbaikan. "Kalau mau diterbangkan butuh uang perbaikan jutaan dolar AS," katanya.

Source:
http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=436 http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/orang-tua-panik-bocah-beli-pesawat.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com