Minggu, 12 Agustus 2012

Cara Mendapatkan Ranting Bintang Di Alexa Rank

4.5 . Minggu, 12 Agustus 2012

Pada postingan kali ini saya tidak membagikan tentang tutorial blog, namun lebih kepada saling kerja sama yang menguntungkan di bidang alexa review. Lantas apa sih Alexa Review itu ? bisa dibilang sih tingkat kepercayaan sebuah pengunjung terhadap suatu website, apakah website yang di kunjunginya bagus atau tidak. Dan bila website tersebut bagus (dalam hal konten), maka pengunjung tersebut akan memberi nilai rating bintang 1 hingga 5. Biasanya akan mempengaruhi hasil kepopuleran suatu blog/web.
Dan dsini saya mengajak para pengunjung blog ataupun para blogger sekalian yang ingin bertukar review alexa dengan saya. Saya tidak memaksa para pengunjung blog sekalian untuk memberi bintang 5 kepada blog saya ini. Terserah kalian jika kalian ingin memberi bintang 1 sekalipun tidak apa-apa yang penting kalian sudah me-review  "rumah" saya yang sederhana ini. Oh iya, Kalian harus benar-benar jeli dan me-review blog ini sesuai hati nurani kalian. Tentu saja dengan melihat konten-konten yang saya tawarkan di blog ini apakah berguna untuk kalian atau tidak.

Dan jika kalian sudah me-review blog saya di alexa HARUS KONFIRMASI  komentar di postingan ini, tentu saja yang sudah me-review blog saya, aya akan pastikan me-review blog kalian juga sesuai isi konten yang ditawarkan. Lalu bagaimana caranya me-review blog di alexa.com ? lihat caranya di bawah ini.
1. Pastikan kamu sudah memiliki Akun di Alexa.com, dan jika belum, kamu daftar terlebih dahulu. gratissss tidak di pungut biaya hehe.
2. Pergi ke alamat ini http://www.alexa.com/siteinfo/chyberart.blogspot.com. Setelah itu kamu klik tab Reviews seperti gambar di bawah ini.




3. Setelah mengklik, kamu pilih lagi Write a Review


 
4. Kemudian,nantinya kamu di haruskan login di alexa.com, masukkan email dan password kamu. Setelah itu akan muncul sebuah halaman untuk me-review  blog saya. Isi sesuai kejujuran kalian saja yahh.

Jika tidak kelihatan, Buka Gambar di Tab baru
5. Setelah itu, kalian pilih "Yes I'd Recommend It !". Dan Klik "Submit".

Jika tidak kelihatan, Buka Gambar di Tab baru

6. Selesai deh, sangat mudah bukan ?
Sekali lagi saya ingatkan, JANGAN LUPA Untuk mengkonfirmasi jika sudah me-review blog saya di alexa dan kirim konfirmasinya lewat komentar di bawah postingan ini :) Selamat me-review. :)))
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com