Sabtu, 11 Agustus 2012

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

4.5 . Sabtu, 11 Agustus 2012

ADA banyak BLOGGER berpikiran bahwa sulit untuk mendapatkan uang dari internet, APA ini BENAR ?? Sebenarnya jawabannya salah tidak sulit. Mengapa tidak sulit ? Menghasilkan uang dari internet tidaklah sesulit mencangkul di sawah atau menjadi kuli bangunan, betul ngak? betul donk masak enggak sih... Mengapa demikian ?, karena mencari uang di internet itu hanya butuh sedikit kesabaran, sedikit loh, apalagi banyak, mungkin anda bekerja hanya di depan laptop saja sudah bisa membeli BMW terbaru.KESABARAN yang dimaksud disini adalah sebuah sikap yang paling utama yang harus dimiliki oleh seorang blogger untuk membangun sebuah menara penghasil dollar. KESABARAN atau LONG SUFFERING merupakan sebuah pernyataan sikap untuk mendapatkan hasil yang BESAR. KESABARAN untuk mengembangkan blog hingga menjadi sebuah BLOG atau SITUS yang berguna bagi masyarakat ONLINE.SABAR untuk membangun SITUS dari nol, SABAR untuk membuat KONTEN yang berkualitas, tidak buru - buru, tapi tetap mengandalkan KUALITAS dari konten tersebut. TIDAK BURU-BURU untuk menghasilkan UANG ribuan DOLLAR. JIKA KESABARAN itu sudah bertemu dengan titik PUNCAK nya maka mulai dari SITU lah anda akan menghasilkan penghasilan yang BESAR, GILANG - GEMILANG. SEBUAH mobil mewah tidak dibuah dalam satu hari, tapi becak bisa dibuat dalam satu hari. ANDA PASTI TAHU perbedaan nya.JADI, SABARLAH untuk membuat konten yang berkualitas dan DESIGN lah blog dengan BAIK, SABARLAH untuk terus meng UPDATE blog, dan NANTIKAN HASIL dari kerja KERAS itu. SUKSES SELALU.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com