Rabu, 15 Agustus 2012

Cara Mudah Hilangkan Kantung Mata

4.5 . Rabu, 15 Agustus 2012

Cara Mudah Hilangkan Kantung Mata
Kantung mata biasanya disebabkan karena mata kurang istirahat. Dipicu dengan lelahnya mata karena kurang tidur ataupun terlalu lama menatap layar. Baik layar handphone maupun layar komputer. Memiliki kantung mata jelas sangat mengganggu dan merusak penampilan. Hal ini terkadang membuat mood kita berantakan karena saat bermake up pun, wajah jadi nampak tidak fresh. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Berikut akan kami sampaikan Cara Mudah Hilangkan Kantung Mata dalam sekejap yang bisa anda praktekkan dirumah :


1. Kompres Mata Anda Dengan Kentang
Ambil sebuah kentang, ambil dagingnya lalu parut hingga halus. Letakkan parutan itu pada sebuah kapas, tempelkan masing-masing pada kantung mata. Diamkan selama 15 - 20 menit, angkat, bilas dengan air dingin.

2. Kompres Mata Anda Dengan Susu
Susu segar tidak hanya lezat diminum, dapat juga digunakan untuk mengempiskan kantung mata. Rendam dua buah kapas ke dalam susu sapi segar yang sudah didinginkan. Kompres bagian kantung mata selama 10 - 15 menit. Angkat kapas, bilas bagian mata dengan air dingin.

3. Pakailah Gel Pendingin Mata
Gel pendingin mata yang efektif biasanya terbuat dari bahan alami. Misalnya teh hijau. Kantung mata yang bengkak dapat dikempiskan dengan memakai gel pendingin mata. Gel tersebut diformulasikan untuk menyegarkan mata sekaligus mengurangi bengkak di mata. Gel ini dapat berupa gel cair yang dioles atau roll on.

4. Istirahatlah Yang Cukup
Beristirahat merupakan solusi yang paling tepat. Dengan beristirahat dan tidur yang cukup, otot-otot pada mata anda pun akan beristirahat. Ingat, mata pun juga butuh istirahat lho..

5. Solusi Terakhir, Operasi Eye Lift
Beberapa masalah kantung mata yang bengkak tidak dapat dihilangkan dengan cara biasa. Kantung mata tersebut akan semakin turun bahkan bengkak sejalan bertambahnya umur. Operasi eye lift dapat menjadi salah satu cara efektif untuk menghilangkan kantung mata yang mengganggu.

Well, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.. :)

Source:
http://lintangkerti.blogspot.com/2012/08/cara-mudah-hilangkan-kantung-mata.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com