Kamis, 16 Agustus 2012

Dilelang, Kotoran Burung Mirip Michael Jackson

4.5 . Kamis, 16 Agustus 2012

Dilelang, Kotoran Burung Mirip Michael Jackson
Apa saja yang menyangkut bintang pop Michael Jackson selalu menarik, termasuk kotoran burung. Mobil Brandon Tudor, warga Chicago, Menurut Tudor, bentuk kotoran burung ini sangat mirip Michael Jackson.

Dilelang, Kotoran Burung Mirip Michael Jackson


Tudor (29) mengatakan, dia sedang berkendara di sepanjang jalan bebas hambatan nomor 30 dekat Big Rock. Tiba-tiba seekor burung mengeluarkan kotoran ke atas Cadillac Seville tahun 1996 yang dikendarainya. Dia lalu melihat kemiripan antara sang bintang pop dan kotoran burung tersebut setelah mengering.

Chicago Sun-Times menulis komentar Tudor: "Semua orang menyukainya. Semua orang yang melihatnya sepakat kotoran itu memang mirip Michael Jackson," katanya. Dia lalu melelang kotoran burung itu di situs lelang eBay. Harga pembukaannya cukup lumayan, 500 dollar AS (Rp 4,7 juta). Proses lelang masih berlangsung. Hingga lelang selesai, Tudor menutupi kotoran burung itu dengan plastik dan memarkir mobilnya di garasi.

Source:
http://bilogizma.blogspot.com/2012/08/dilelang-kotoran-burung-mirip-michael.html
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/dilelang-kotoran-burung-mirip-michael.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com