Rabu, 22 Agustus 2012

Hal Yang Tidak Akan Dijumpai Di Arab Saudi

4.5 . Rabu, 22 Agustus 2012

Hal Yang Tidak Akan Dijumpai Di Arab Saudi
Negara Arab Saudi merupakan negara Islam dan tempat kelahiran Nabi Muhammad s.a.w. Jadi jelas saja mereka pasti melaksanakan aturan Islam, selain itu ada hal hal unik lainnya yang tidak akan dijumpai di Arab Saudi, yaitu:

1.Sepeda Motor

Hal Yang Tidak Akan Dijumpai Di Arab Saudi

Selain Saudi mengalami 2 musim yaitu musim panas dan musim dingin, negeri ini juga tidak memberlakukan pajak bagi warganya, pajak sama dengan Haram, jadi mereka lebih memilih mobil, karena harga mobil disini murah dikarenakan tidak adanya pajak, dan harga 2 liter bensin setara dengan 1 botol air mineral 500 ml atau 4 liter bensin setara dengan 1 kaleng soft drink 330ml. jadi jangan heran kalau disini tidak pernah melihat motor Jepang apalagi Cina. Kalaupun ada biasanya motor gede sekelas Harley Davidson atau Ducati.

2.Bintang iklan atau Model

Bintang iklan atau Model

Bermimpi ingin jadi model, artis, atau bintang iklan?? Kalau ada keinginan seperti itu mending buang jauh jauh, karena di negara yang terkenal dengan Islamnya ini, akan melarangnya, jadi buat sobat yang kesini jangan kaget melihat model iklan baju, mukanya disensor alias dikaburkan seakan akan kita melihat orang memakai baju dengan muka rata tanpa hidung, mata, apalagi bibir walau iklannya di pasang di keramaian atau di pusat perbelanjaan.

3.Minuman Keras (wine,bir, atau sejenisnya yang mengandung Alkohol)

Minuman Keras

Untuk minuman keras pemerintah Saudi sangat melarang keras, kalau ada yang ketahuan mengkonsumsi atau dengan sengaja mengedarkanya, maka hukumanya setara dengan hukuman tindakan asusila lainnya.

4.Payung atau jas hujan

Payung atau jas hujan

Di Saudi jarang sekali menemui orang memakai payung, karena di sini Hujan merupakan sesuatu yang langka dan bahkan Ditungu tunggu, kalaupun ada hujan mereka memilih keluar rumah untuk menikmati air yang turun lansung dari langit, melihat hujan sama dengan melihat makanan ketika lapar.

5.Minyak Angin atau jamu Tolak Angin
Minyak Angin atau jamu Tolak Angin
Selama saya disini belum pernah mendengar orang masuk angin, atau mati karena angin duduk apalagi orang Saudi, kalaupun ada biasanya orang kita yang sudah terbiasa masuk angin di kampungnya.ketika saya menanyakan ke Apotik tentang minyak angin selalu dibilang maffi (tidak ada). 

source:
http://www.asalasah.blogspot.com/2012/08/hal-yang-tidak-akan-dijumpai-di-arab.html
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/hal-yang-tidak-akan-dijumpai-di-arab.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com