Rabu, 22 Agustus 2012

Ibu Guru Pesta Seks dengan Siswanya Disaksikan Suami

4.5 . Rabu, 22 Agustus 2012

Astaga,Ibu Guru Pesta Seks dengan Siswanya Disaksikan Suami
Seorang ibu guru bernama Brittni Colleps melakukan perbuatan yang sungguh tak layak dilakukan terhadap siswa pria dan juga suaminya. Dalam kesaksian yang diungkapkan Jumat (17/8/2012) suami Brittni bernama Christopher mengaku melakukan pesta seks sebelum dipindahtugaskan sebagai militer.

Ibu Guru Pesta Seks dengan Siswanya Disaksikan Suami

Dilansir ABC News, di depan juri terungkap jika guru bahasa Inggris asal Texas, Amerika Serikat, bercinta dengan lima orang siswa pria kemudian merekamnya. Hal ini dilakukan di depan mata suaminya yang juga ikut bercinta dalam aksi pesta seks itu.

Perempuan berusia 28 tahun ini dikenai 16 dakwaan karena memiliki hubungan yang tak pantas dengan siswa yang diajarnya. Karena para siswa itu sudah berusia 18 tahun ketika hal itu berlangsung, Brittni tak dikenai pasal pemerkosaan. Ia kemudian dijatuhi hukuman lima tahun penjara.

Suami Brittni, Christopher, menangis saat jaksa Lex Johnston bertanya kebenaran pasangan itu bercinta dengan orang lain. "Iya Pak," demikian kata Christopher membenarkan.

Christopher Colleps mengatakan ketiga anaknya menangis saat ia mengatakan sang ibu melakukan hal yang sangat buruk dan mungkin harus pergi. Seorang siswa bersaksi yang isinya mengatakan bahwa ibu guru yang kemudian dipecat dari tugasnya itu melakukan seks oral kepadanya dua kali dan merasa sangat bahagia dengan apa yang dilakukan sang ibu guru. 


source:
http://www.storyunic.com/2012/08/astagaibu-guru-pesta-seks-dengan.html#ixzz24KVKRaPx
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/astagaibu-guru-pesta-seks-dengan.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com