Rabu, 22 Agustus 2012

Seekor Gorila Patah Hati di Praha

4.5 . Rabu, 22 Agustus 2012

Seekor Gorila Patah Hati di Praha - Patah Hati Karena Cinta - Cinta inilah peran utama yang kadang menjadi misteri. Cinta ibarat teka-teka, selalu membingungkan dan kadang membawa seseorang pada satu kisah, patah hati. Sobat pernah Patah Hati Karena Cinta? Saya sarankan jangan pernah ngalamin, karena Patah Hati susah obatnya, tukang las pun tak akan mampu menyambungkan patahannya.

border=

Namun Patah Hati tak selamanya mendera manusia, seekor Gorila pun bisa Patah Hati bahkan sampai gantung diri karena Cinta. Baru-baru ini seekor gorila berusia lima tahun dari Kebun Binatang Ibu Kota Praha, Republik Ceko, ditemukan tewas gantung diri. Semula peristiwa nahas ini terjadi akibat Gorila Punggung Perak bernama Tatu itu bermain-main dengan tambang yang terikat di kandangnya.

Gorila jantan yang Patah Hati ini bernama Tatu. Pengelola Kebun Binatang Praha, Pavel Brandl menyatakan insiden ini murni kecelakaan. Ketika ditemukan pawang, gorila lain bernama Kamba berusaha menurunkan jasad temannya itu. "Kemungkinan Tatu bermain-main dengan tambang yang terikat di kamar itu, namun saat ini masih sulit diketahui penyebab sebenarnya," kata Brandl, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Minggu (29/7).

Tambang itu merupakan ornamen yang sengaja dipasang agar gorila bisa bergelantungan. Sepertinya Tatu tak sengaja membuat simpul mati dan mengikatkan tali itu pada lehernya. Mesti penyelidikan nyaris mustahil dilakukan karena tak adanya kamera pengawas di kandang, namun Tatu yang belakangan diketahui telah tertarik dengan seekor gorila betina ini tengah Patah Hati. Sehingga Pavel Brandl menduga hal tersebut menjadi kemungkinan atas kematian tragis Tatu setelah ditolak gorila betina. Kejadian ini bertambah tragis karena Tatu menjadi salah satu bagian dari bintang utama di Kebun Binatang Praha.

Source:
http://www.raihanrn.com/2012/08/patah-hati-karena-cinta.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 komentar:

Manyu mengatakan...

kasian gajahnya

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com