Jumat, 10 Agustus 2012

Ingin Hamil, Wanita Ini "Perkosa" Bocah 15 Tahun

4.5 . Jumat, 10 Agustus 2012



Wanita asal Indiana menghadapi tuduhan "menjerat seorang bocah untuk bertindak asusila". Dia berulang kali berhubungan badan dengan anak laki-laki berusia 15 hingga dirinya hamil.

Jessica M. Thompson dari Richmond muncul di pengadilan Wayne untuk sidang awal, Rabu. Dia didakwa dengan pasal pelecehan seksual. Dia dipenjara namun dibebaskan dengan jaminan uang tunai US$ 10 ribu.

Berdasar dokumen pengadilan, Thompson mulai mencari mangsa tahun lalu melalui situs Myspace. Melalui situs itu, ia berkenalan dengan seorang pemuda berusia 18 tahun.

Thompson mengatakan kepada polisi ia kemudian menemukan pemuda 18 tahun itu ternyata bocah berusia 15 tahun. Tetapi, mereka terus berhubungan dan berkali-kali melakukan hubungan intim sampai dia hamil.

Tes DNA yang dilakukan menunjukkan, bocah yang sekarang berusia 16 tahun itu benar-benar ayah bayi yang dilahirkan Thompson.

Source: http://berita-8.blogspot.com/2012/08/ingin-hamil-wanita-ini-perkosa-bocah-15.html#ixzz23BBt38Yt
Source: http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/ingin-hamil-wanita-ini-perkosa-bocah-15.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com