Jumat, 10 Agustus 2012

Para Penyelam Yang Shalat Di Masjid Bawah Laut

4.5 . Jumat, 10 Agustus 2012

Sekelompok penyelam di Arab Saudi mengklaim telah membangun masjid bawah laut pertama dalam sejarah. Menurut media setempat, mereka melakukan shalat ditempat yang mereka gambarkan sebagai masjid sesaat setelah tempat tersebut selesai dibuat.

                                               

Para penyelam menggunakan pipa plastik besar berisi pasir untuk membangun masjid simbolis tersebut. Masjid itu dibangun di bawah air di sekitar barat laut Kota Tabuk, dekat perbatasan Yordania.Salah seorang penyelam, Hamadan bin Salim Al Masoudi, mengatakan, "Salah seorang rekan kami mencetuskan ide ini musim panas lalu dan sekarang kami memutuskan melaksanakannya," kata dia seperti diberitakan Emirates 247.

Dikatakannya, mereka baru saja menyelesaikan pembangunan masjid itu. Kemudian, saat akan memberi sentuhan akhir, ternyata waktu shalat Ashar telah tiba. Maka, mereka pun melakukan shalat berjamaah di masjid bawah laut, yang merupakan pertama dalam sejarah di dunia.

Source: http://www.facekom.info/2012/08/para-penyelam-yang-shalat-di-masjid.html#ixzz23BCCs7CU
Source: http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/para-penyelam-yang-shalat-di-masjid.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com