Minggu, 12 Agustus 2012

Ini Alasan Mengapa Tak Undang Mantan Ke Pernikahan

4.5 . Minggu, 12 Agustus 2012

alasan tak undang mantan
Linker - Mantan memang bagian dari masa lalu. Dan biar bagaimanapun, masa lalu akan tetap menjadi masa lalu dan kita tidak hidup dalam masa lalu. Namun, jika anda tengah mempersiapkan rencana pernikahan, ada baiknya anda tidak mengundang mantan-mantan anda. Seberapa dekat dam akrabnya anda dengan mantan, akan kami sampaikan mengapa tak perlu mengundang mantan ke pernikahan.

1. Mantan Jelas Bikin Galau

Bayangkan saja saat harus menikmati waktu dengan orang-orang terkasih, wajah mantan tiba-tiba mengingatkan Anda pada masa lalu. Bagaikan sebuah potret kontras di mana ada bunga merah yang mekar dan segar, di tengah gurun yang kering dan gersang.

daripada anda malah galau di pesta pernikahan, lebih baik nikmati pesta pernikahan Anda. Jangan sampai mengacaukan dengan masa lalu yang tak patut diingat lagi. Lihat tuh, sudah ada pria tampan dan penuh kasih sayang yang akan segera membahagiakan Anda.

2. Banyak kesedihan di masa lalu
Bukan berarti kami tak ingin mengajak Anda bersyukur. Tetapi, sebagian besar masa lalu bersama sang mantan akan mempengaruhi hubungan Anda sekarang jika diingat-ingat terus.
Lebih baik, apa yang sudah ditinggalkan di belakang, tetap disimpan di sana. Jangan dibawa ke hubungan Anda sekarang. Jangan juga membanding-bandingkannya dengan orang yang Anda cintai. Mereka adalah dua sosok yang berbeda.

3. Harus bahagia atau bersedih?
Saat melihat wajah mantan di pernikahan Anda, coba katakan, harus bahagia atau bersedih?
Bila hal ini mengganggu pikiran Anda, lebih baik tak perlu mengundang mantan. Artinya, masih ada sang mantan di dalam hati. Melupakan mantan itu tidak gampang lho, apalagi bila membiarkan ia terus menjadi bagian dalam hidup Anda.
 
Source: http://lintangkerti.blogspot.com/2012/08/ini-alasan-mengapa-tak-undang-mantan-ke.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com