Rabu, 15 Agustus 2012

Ini Dia Produk Kecantikan Jepang Yang Unik Dan Aneh

4.5 . Rabu, 15 Agustus 2012

produk jepang yang aneh
Ini Dia Produk Kecantikan Jepang Yang Unik Dan Aneh
Jepang memang dikenal selangkah lebih maju dari negara-negara lainnya. Jepang juga terkenal dalam inovasi nya dalam menciptakan berbagai alat-alat modern. Namun, ada beberapa alat maupun produk kecantikan buatan Jepang yang unik dan aneh, serta belum dapat dipastikan ke efektif an nya. Berikut Produk Kecantikan Jepang Yang Unik Dan Aneh :

1. Penghilang Kerutan Pipi

produk jepang yang aneh

Kerutan adalah momok bagi setiap wanita. kerutan pada wajah tidak hanya terjadi di area mata saja. Namun, kerutan juga bisa "menyambangi" pipi dan area sekitar mulut. Oleh karena itu, Jepang menciptakan alat penghilang kerutan pipi dan mulut ini. Alat ini dipakai di bibir dengan cara latihan pernapasan. Latihan ini akan menguatkan otot pipi dan rahang, sehingga dapat mencegah penuaan di daerah pipi dan sekitar mulut. Latihan ini dapat dilakukan setiap hari dengan 10 - 20 kali tarikan napas dalam satu sesi latihan.

2. Kacamata Anti Kerut

produk jepang yang aneh
Nah, kali ini ada kacamata yang katanya dapat mencegah kerut-kerut halus di sekitar mata. Tanpa menyuntikkan kolagen atau memakai krim, kacamata ini dapat mempercantik wajah anda. benda yang terlihat seperti kacamata renang ini adalah inovasi menghilangkan kerutan mata. Bagian dalam kacamata dapat memberi pijatan yang dapat menghilangkan kerutan mata. Cara memakainya cukup di pasangkan pada mata selama 5 menit dalam sehari.

3. Pemancung Hidung

produk jepang yang aneh

Memiliki hidung yang mancung sepertinya adalah keinginan setiap wanita dan pria Asia. Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa sebagian besar masyarakar asia menilai ketampanan dan kecantikkan seseorang dari kemancungan hidungnya. Cara kerja produk pemancung hidung adalah dengan memasangnya pada hidung, dipakai 3 menit dalam sehari. Ada baterai di dalamnya yang dapat memancarkan getaran elektrik. Berdasarkan iklannya, cetakan hidung dan getaran tersebut dapat memancungkan hidung.

4. Alat Untuk Membuat Wajah Tirus

Mayoritas wanita tidak menyukai memiliki pipi yang chubby. Hal ini yang memicu Jepang untuk menciptakan produk untuk meniruskan wajah. Alat ini berfungsi untuk membuat wajah seseorang menjadi tirus dan mungil. Cara kerjanya adalah dengan memberi tekanan pada pipi dan daerah dekat rahang. Walaupun terlihat menyakitkan, alat ini sangat nyaman digunakan dan tidak menimbulkan rasa sakit.

5. Pencetak Hidung Sempurna

Berdasarkan iklannya, hanya 20 menit sehari memakai alat ini dapat membuat bentuk hidung yang sempurna. Alat tersebut akan menyeimbangkan bentuk hidung kanan dan kiri menjadi sama. Jepitan pada hidung akan memperbaiki bentuk tulang hidung sehingga bentuknya lebih tajam dan indah.



Source:
http://lintangkerti.blogspot.com/2012/08/ini-dia-produk-kecantikan-jepang-yang.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com