Minggu, 19 Agustus 2012

Inilah Alasan Lelaki Harus Wajib Disunat

4.5 . Minggu, 19 Agustus 2012

Inilah Alasan Lelaki Harus Wajib Disunat
Sunat atau khitan adalah suatu tradisi yang berkembang dalam ajaran Islam sejak zaman nabi Ibrahim (Abraham) bahkan juga ada dalam catatan Bibel, dimana kulup atau selubung yang ada di kepala penis dipotong sehingga kepala  penis dapat terlihat secara jelas dari luar. Berikut ini adalah beberapa alasan para
pakar kesehatan menyarankan pria untuk disunat.
 
 

Untuk Kesehatan
Di beberapa negara non muslim seperti Amerika Serikat dan Australia, sunat  sangat dianjurkan oleh pakar kesehatan karena menurut hasil penelitian terkini dapat mencegah infeksi saluran kemih. Selain itu penis yang disunat lebih mudah dibersihkan, justru kulup penis  menyulitkan pria untuk membersihkan penisnya sehingga celah-celah kulup menjadi ‘syurga’ bagi berbagai bibit penyakit seksual.

Untuk Kenikmatan Seksual
Di kulup penis terdapat saraf, namun sel saraf di kepala penis yang tertutupi oleh  kulup jauh lebih besar lagi jumlahnya. Jika kulup di penis dipotong/disunat, maka kepala penis akan bersentuhan langsung dengan dinding vagina sehingga sensasi kenikmatan seksnya jauh lebih nikmat daripada tidak disunat. Sunat juga bisa menjadi salah satu solusi yang cukup membantu bagi penderita ejakulasi dini. Tuh… keren khan… sunat juga bisa meningkatkan kenikmatan seksual anda.

Menghindari Fimosis dan Parafimosis
Fimosis adalah kendala yang muncul dimana kulup tidak dapat ditarik melalui  kepala karena terjadi penyempitan ukuran kulup. Jika fimosis ini berlangsung hingga dewasa, maka penis akan terasa sakit sekali ketika ereksi dan berhubungan seks.Kondisi fimosis juga menyebabkan kotoran yang terkumpul dalam kulup menjadi sulit dibersihkan sehingga dalam jangka panjang dapat menyebabkan infeksi dan penyakit kelamin.

Lain lagi dengan Parafimosis. Parafimosis adalah kondisi dimana ketika kulup sudah tertarik, maka sulit untuk dikembalikan lagi. Ini akan sangat mengganggu jika bersenggama, jadi sebaiknya disunat saja. Jadi
kalau mau bersunat, tidak harus anda memeluk agama Islam karena ajaran Islam itu bersifat universal, bermanfaat juga untuk pemeluk agama yang lain.

Source:
http://anak-benteng.blogspot.com/2012/08/inilah-alasan-lelaki-harus-wajib-disunat.html
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/inilah-alasan-lelaki-harus-wajib-disunat.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com