Kamis, 16 Agustus 2012

Penjualan Tiket Milan Anjlok

4.5 . Kamis, 16 Agustus 2012

Penjualan Tiket Milan Anjlok
Hengkangnya Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic memberikan efek domino buat AC Milan. Selain berkurangnya kekuatan skuad, manajemen klub juga harus menerima kenyataan tiket yang mereka jual tidak laku.

Antusiasme Milanisti, pendukung setia AC Milan (Foto: Reuters)

Seperti kita ketahui, kepergian Silva dan Ibra yang dilepas ke PSG telah membuat tifosi setia Milan berang. Mereka tetap tak bisa menerima kebijakan duo supremo Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani yang berdalih penjualan tersebut demi menyelamatkan finansial klub.

Puncaknya Milan harus mengembalikan uang fans yang sudah membeli tiket terusan, sebagai buntut kekecewaan fans.

Meski kepergian Ibra dan Silva belum terbukti membuat Milan tak punya kekuatan, namun Milanisti -sebutan fans Milan- sudah terlanjur pesimistis I Rossoneri bisa tetap tampil kompetitif baik di Serie A maupun Liga Champions.

Buntutnya, penjualan tiket pun mengalami penurunan drastis. Menurut laporan Football-Italia, Rabu (15/8/2012), sejauh ini tiket terusan Milan baru terjual sebanyak 19.283 lembar.

Jumlah ini menjadi rekor buruk baru di rezim Berlusconi. Tuttosport, melansir jumlah penjualan tiket Milan saat ini adalah yang paling sedikit selama mantan perdana Menteri Italia itu memimpin Milan.

Sebelumnya, hanya dua kali Milan gagal menjual tiket terusan kurang dari 30 ribu (rataan penjualan tiket tiap musim). Itu terjadi saat Ricardo Kaka bergabung dengan Real Madrid pada 2009-2012 dengan 27,865 tiket dan setahun kemudian, yakni 28,754 lembar tiket.

Source:
http://bola.okezone.com/read/2012/08/15/47/677761/penjualan-tiket-milan-anjlok
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/penjualan-tiket-milan-anjlok.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com