Senin, 27 Agustus 2012

Pulau Pribadi Para Artis Hollywood Beserta Harganya

4.5 . Senin, 27 Agustus 2012

Pulau Pribadi Para Artis Hollywood Beserta Harganya

Dengan pantai berpasir putih, air sebening kristal sebuah pulau pribadi adalah visi kebanyakan orang yang memiliki uang melimpah.
Tapi semua tampaknya sejumlah pulau pribadi merana di pasar dan para ahli memperingatkan bahwa beberapa pembeli menyadari bahwa kerumitan hidup.
Sekarang ada 600 pulau dijual di seluruh dunia, menurut para ahli dari Karibia sampai ke perairan lebih dingin utara Skotlandia, harga mulai dari $ 50.000 sampai $ 100 juta  Jumlah pulau di pasaran telah melonjak tiga kali lipat sejak tahun 2006.
Tampak orang kaya dan terkenal yang sampai jutaan diperlukan untuk pengalaman yang mengesankan dan tidak tawar-menawar untuk masalah di surge pribadi ini yang sering kali tidak ada listrik, birokrasi, spesies langka dan biaya pemeliharaan selangit.

• Petra Island, '15 menit dengan helikopter dari New York City, telah mendekam di pasar properti selama bertahun-tahun meskipun memiliki bangunan yang dirancang oleh Frank Lloyd Wright

• Harga Pulau hanya tersedia berdasarkan permintaan (tapi jika Anda perlu bertanya, Anda mungkin tidak mampu membelinya)

• Petra Island memiliki sebuah pondok 1.200 kaki persegi diselesaikan pada tahun 1949 dengan spesifikasi dari desainer legendaris Frank Lloyd Wright

  
• Rumah-rumah pada 11 acre Pulau Petra menggabungkan batu, semen dan kayu mahoni dan dianggap karya arsitektur

Beberapa pulau telah disiapkan untuk dijual di 100 tahun kedepan  tetapi hanya seribu telah sepenuhnya dikembangkan untuk membuat hidup pemiliknya nyaman. Masalah sudah termasuk membangun untuk lokasi terpencil, berurusan dengan kerusakan badai, binatang liar dan hutan liar.
Kurangnya fasilitas untuk menciptakan kemewahan, tampaknya telah menjadi batu sandungan bagi beberapa orang super kaya pemilik pulau.

Nicolas Cage pulaunya Cay Daun $ 3million di Bahama harapannya terkabul untuk rumah mewah. Penyanyi Celine Dion dilaporkan mencoba untuk menjual pulau nya di Kanada seharga  $ 30million.
Dan setelah perpecahan damai Johnny Depp dan Vanessa Paradis, Little Halls Tambak Cay di Bahama dapat berada di pasar setelah dilaporkan bahwa tidak ada pihak yang tertarik dalam menjaga tempat yang indah tersebut.
Paul Allen miliarder Microsoft menemukan bahwa semua teknologi di dunia tidak membuatnya lebih mudah untuk memiliki pulaunya dekat Seattle dilengkapi dengan listrik.
  
• Pulau dekat Seattle yang dimiliki oleh co-founder Microsoft Paul Allen, telah disiapkan untuk dijual untuk sekitar $ 13million

• Paul Allen dikatakan Allan harga Island untuk sekitar $ 13 juta karena ia telah mampu untuk membawa listrik ke pulau tersebut

• Pulau yang dimiliki oleh miliarder Microsoft Paul Allen dengan rumah mewahnya

• Bagi mereka yang ingin pergi dari semua orang, Jonathan Island adalah salah satu dari 600 pulau untuk dijual di seluruh dunia

• Jonathan Island, di Rhode Island adalah dijual $ 1.4million dan memiliki pondok sendiri dan suaka margasatwa

• Pulau Jonathan dikatakan mudah accessibly karena lokasinya dilindungi oleh Point Judith Tambak

  
• Pondok soliter di Pulau Jonathan memungkinkan anda akan mengalami kesendirian di pulau tersebut

• Little Hawkins Island, Georgia telah banyak dikembangkan dengan rumah besar, kolam renang dan dermaga

• The real di pulau kecil Hawkins telah banyak dikembangkan

• Lengkap dengan chandelier dan desain interior mewah, tinggal di Little Hawkins jauh dari hidup seadanya di sebuah gubuk pantai

• Little Bokeelia Pulau di Florida berharga $ 29.500.000

• InAda villa bergaya Spanyol yang dibangun di pulau yang luas dengan halaman keramik dan balkon

• beberapa juta untuk dapat bergabung dengan elit Hollywood dengan membeli pulau mereka sendiri seperti little Bokeelia

• Ketenangan sangat terasa nyaman disbanding di tengah kota ramai

source:  
http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=5502
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/inilah-pulau-pulau-pribadi-para-artis.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com