Minggu, 12 Agustus 2012

Rubik’S Cube Termahal Sedunia

4.5 . Minggu, 12 Agustus 2012

[imagetag]
Rubik’s cube memiliki sejarah panjang sejak ditemukan oleh Erno Rubik pada 1974. Beberapa orang mengklaim bahwa rubik’s cube dapat membuat seseorang mampu berpikir lebih cepat.
Untuk memperingati 15 tahun ditemukannya Rubik’s Cube, Fred Cueller -pendiri sekaligus presiden Diamond Cutters International- membuat Rubik’s Cube dari emas murni 18 karat yang bertahtakan permata transparan atau amethyst 22,5 karat, rubi 34 karat, dan zamrud 34 karat. Rubik’s Cube yang diberi nama Masterpiece Cube ini menjadi rubik termahal di dunia dan dibanderol dengan harga $ 1,500,000 (setara dengan Rp 13.545.000.000,-)
Pada tahun 1995, Fred Cuellar -pendiri sekaligus presiden Diamond Cutters International- membuat Rubik’s Cube dari emas murni 18 karat yang bertahtakan permata transparan atau amethyst 22,5 karat, rubi 34 karat, dan zamrud 34 karat. Rubik’s Cube yang diberi nama Masterpiece Cube ini dibuat untuk memperingati 15 tahun ditemukannya Rubik’s Cube dan menjadi rubik termahal di dunia dengan harga $ 1,500,000 (setara dengan Rp 13.464.000.000,-)
 
Source: http://www.uf1.info/2012/08/rubiks-cube-termahal-sedunia.html
Source: http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/rubiks-cube-termahal-sedunia.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com