Rabu, 01 Agustus 2012

Selebriti Yang Diramalkan Kematiannya

4.5 . Rabu, 01 Agustus 2012

Selebriti Yang Diramalkan Kematiannya - Kematian masih menjadi satu hal yang dianggap paling menakutkan, inilah sebabnya jika ramalah kematian adalah ramalan terburuk oleh seseorang. Dan hal paling mengerikan ini juga sempat diramalkan akan menimpa beberapa selebriti ini. Siapa sajakah ?
Berikut daftar seleb yang sempat diramalkan akan meninggal dunia :

1. Macaulay Culkin



Perubahan drastis yang dialami bintang HOME ALONE ini terlihat dari fisiknya yang kini sangat kurus kering. Kondisi memprihatinkan ini terlihat pada kemuculannya di Februari 2012 lalu, hingga munculah prediksi bahwa hidupnya tinggal enam bulan lagi. Hal itu diperkuat oleh kesaksian salah satu sumber bahwa Mac adalah pecandu heroin. Namun Mac sendiri membantahnya.

2. Oprah Winfrey


Oprah Winfrey ternyata memiliki masalah kesehatan yang cukup kompleks, Dr. David Demko dan Dr. Patrick Wanis pada bulan April lalu mengungkapkan bahwa hidup Oprah hanya tersisa dua tahun lagi. Jika dia tak segera mengubah gaya hidup, maka ramalan itu akan benar-benar terjadi.

3. Chaz Bono


April 2011 lalu, National Enquirer meramalkan jika hidup Chaz Bono diprediksi hidupnya hanya tinggal empat tahun. Obesitas disebut sebagai penyebab utama kematian pria ini. Selain itu,Chaz Bono juga diprediksi akan meninggal karena depresi dan bunuh diri.

4. Lindsay Lohan


Tahun 2010, sejumlah rekan Lindsay Lohan mengungkapkan pada media bahwa hidup Lindsay Lohan mungkin takkan lama lagi. Pasalnya, gaya hidupnya memang sangat memprihatinkan. Si ratu pesta ini sangat dekat dengan alkohol.

5. Brittany Murphy


Kematian Brittany Murphy ternyata telah diprediksi oleh blogger bernama Perez Hilton. Saat diwawancarai oleh salah satu stasiun radio Perez berujar "jika ada orang yang akan mati seperti Michael, maka Brittany Murphy adalah orangnya." Brittany sendiri telah lama dikabarkan mengalami gangguan pola makan. Namun dia membantah tuduhan itu pada tahun 2005.

6. Michael Jackson


Kematian Michael Jackson telah diramalkan National Enquirer sejak enam bulan sebelumnya. Awalnya, tak ada orang yang menaruh perhatian pada headline media terbitan 12 Januari 2012 tersebut. Publik baru menyadari ramalan itu tepat setelah King of Pop meninggal dunia. So sad.

7. Amy Winehouse


Kematian tragis Amy Winehouse pada bulan Juli 2011 memang telah diramalkan jauh hari sebelumnya. Amy diprediksi meninggal pada tahun 2008. Namun demikian Amy sendiri sempat mengatakan bahwa dia akan meninggal di usia 27 tahun. Ramalan yang menyebutkan Amy meninggal tahun 2008 memang meleset hingga beberapa tahun. Justru ramalan Amy Winehouse sendiri yang lebih tepat. 
 
Sumber
khoirul's Blog
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com