Kamis, 23 Agustus 2012

Situs Penyedia Aplikasi Bajakan Untuk Android Ditutup

4.5 . Kamis, 23 Agustus 2012

 Situs Penyedia Aplikasi Bajakan Untuk Android ditutup - FBI, DoJ (Departemen Kehakiman AS), dan beberapa departemen lainnya di AS dilaporkan telah mengambil alih beberapa situs penyedia aplikasi bajakan untuk Android.

 Situs Penyedia Aplikasi Bajakan Untuk Android Ditutup

Android Police:
One small and two major sites that have a long history of distributing pirated Android apps have been seized in a first of its kind operation conducted by the FBI, DoJ, and a variety of U.S. and foreign governments.

 These sites are:
applanet.net
snappzmarket.com
appbucket.net

Seperti yang dikutip dari Android Police, FBI dan DoJ telah menutup akses ke beberapa situs penyedia aplikasi bajakan tersebut. Langkah ini diambil karena situs-situs tersebut dilaporkan telah melanggar haki karena telah mendistribusikan aplikasi bajakan. Beberapa agen FBI berhasil membuktikan nya setelah mendownload ribuan salinan aplikasi bajakan dari situs-situs tersebut dan langsung dieksekusi pada tanggal 21 Agustus lalu.

PCWorld:
During the operation, FBI agents downloaded thousands of copies of popular copyrighted mobile device apps from the alternative online markets which are suspected of distributing copies of apps without permission from software developers, the department said.

Kasus ini tentu saja menjadi sedikit pencerahan bagi para developer yang merugi karena aplikasinya dibajak. Yang jelas, langkah yang diambil FBI dan pemerintah AS ini baru permulaan, masih banyak situs-situs penyedia aplikasi bajakan lain yang masih aktif. Dan tidak menutup kemungkinan sasaran FBI selanjutnya adalah situs penyedia aplikasi bajakan iOS yang terbesar dan sangat populer, apptrackr.

source:
http://appbuntu.com/2012/08/situs-penyedia-aplikasi-bajakan-untuk-android-ditutup/
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/situs-penyedia-aplikasi-bajakan-untuk.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com