Kamis, 16 Agustus 2012

Teledor Lupa Matikan Mic, Presenter Ini Dikecam Karena Mengejek Atlet!

4.5 . Kamis, 16 Agustus 2012

Teledor Lupa Matikan Mic, Presenter Ini Dikecam Karena Mengejek Atlet!  
Zhang Meng Meng, mantan atlet renang wanita sekaligus komentator acara olahraga di China Central Television (CCTV) sejak tahun 2005 mendapat kritik tajam gara-gara komentarnya yang bocor akibat lupa mematikan mic. Meng Meng mengucapkan perkataan tak sopan saat memandu siaran pertandingan final loncat indah putra 10 meter.

hujatan

“Aku menduga Tom Daley (atlet asal Inggris) tidak punya kesempatan,” bilang Meng Meng seperti dilansir dari Maydaily, Senin (13/8).

Saat David Boudia dari Amerika Serikat berlaga, Meng Meng berkata; “Mereka (atlet loncat indah pria) semua aneh. Mereka biasanya dibesarkan orangtua tunggal, semacam itu (mengindikasikan bahwa atlet loncat indah pria kebanyakan gay)”.

Pasca siaran ini, netizen menghujat komentar Meng Meng dan menuntutnya meminta maaf, menganggap perempuan ini telah melanggar etika profesional. Meng Meng mengungkapkan unek-uneknya di Weibo. Ia merasa dijebak oleh pengarah acara program tersebut.


Source:
http://www.uniknews.com/2012/08/teledor-lupa-matikan-mic-presenter-ini.html
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/teledor-lupa-matikan-mic-presenter-ini.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com