Kamis, 16 Agustus 2012

Video Pesawat Jatuh, Namun Semua Penumpang Selamat!!

4.5 . Kamis, 16 Agustus 2012

Video Pesawat Jatuh, Namun Semua Penumpang Selamat!!
Tiga wisatawan dan dan seorang pilot yang sudah cukup umur ini mungkin termasuk orang yang paling beruntung sedunia. Bagaimana tidak? Setelah pesawat yang mereka tumpangi jatuh di hutan dekat kota Stanley, Idaho, Amerika Serikat, mereka selamat dari maut. Terlebih, proses jatuhnya pesawat ini terekam dari awal hingga akhir. WOW!!

video pesawat jatuh


Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (10/8), kecelakaan itu menimpa Nathan Williams bersama ayah dan saudaranya pada 30 Juni lalu. Dia mengaku tidak memiliki firasat buruk sebelum terbang melintasi Pegunungan McCall, pinggiran Idaho itu. Pria berprofesi sebagai dokter gigi ini aktif merekam dengan sebuah handycam tanpa tujuan apapun selain bersenang-senang. "Saat hari nahas, cuacanya sungguh indah, karena itulah saya merekam proses penerbangan," kata dia.

Pria yang menerbangkan pesawat jenis Stinson buatan tahun 1947 itu juga sebetulnya bukan pilot biasa. Leslie Grop, bekas penerbang divisi udara Angkatan Darat Amerika selama lebih dari 31 tahun pengalaman.

Dari awal video yang direkam Williams, kita bisa melihat semuanya tampak baik-baik saja. Mendadak, pada menit 2:44, pesawat menukik agak rendah dan langsung menghantam pepohonan di bawah.

Gambar pun menghilang sejenak. Namun, segera terdengar suara menandakan seluruh penumpang selamat. Ajaibnya, cuma sang pilot yang cedera lumayan parah. Williams dan keluarga hanya menderita luka ringan. "Kami semua bahkan langsung masuk kerja beberapa hari setelah kecelakaan itu," kata dia.

Selain keempat orang ini, handycam Williamslah yang paling beruntung. Benda itu sama sekali tidak hancur karena benturan dan berhasil merekam seluruh momen sebelum dan sesudah kecelakaan.

Video ini langsung menggegerkan dunia maya ketika diunggah 4 Agustus lalu. Di Youtube, rekaman luar biasa ini disaksikan 336 ribu orang hingga berita ini dilansir. Sementara di situs Liveleak.com yang mengunggahnya lebih awal, lebih dari 1,2 juta orang menontonnya. Penyebab pasti kecelakaan ini masih diselidiki oleh Badan Keamanan Transportasi Udara Amerika.
Video pesawat jatuh yang luar biasa tersebut dapat anda saksikan di :

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=yDu0jYiz-v8

*peringatan: ada beberapa rekaman darah dan luka, meski dalam batas toleransi. Tidak untuk disaksikan anak-anak. Karena permintaan pengunggah video dengan akun 'outdoors2stay', rekaman ini tidak bisa dibagi langsung di situs ini dan hanya bisa disaksikan via Youtube.

Source:  
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com