Minggu, 12 Agustus 2012

Yuk Coba Meramal Dengan Secangkir Teh

4.5 . Minggu, 12 Agustus 2012

meramal dengan teh
Linker - Seni meramal bisa menggunakan media apa saja. Yang umum adalah menggunakan kartu tarot. Namun tahukah anda bahwa secangkir kopi dan teh juga dapat digunakan untuk meramal? Ya..meramal dengan menggunakan media secangkir teh konon kabarnya sudah populer sejak jaman Tiongkok Kuno. Caranya sebenarnya bermacam-macam, salah satunya adalah dengan menuangkan air panas ke dalam cangkir, kemudian menaburkan daun teh kering di atasnya. Daun teh tersebut kemudian akan membentuk sebuah motif, entah itu bentuk hati, cincin, bunga atau motif lain. Kemudian dari motif dianalisa apa artinya.

Ramalan 1
Letakkan sebuah saringan teh kecil di atas cangkir, taburi dengan daun teh kemudian tuangkan air panas ke dalam cangkir tersebut. Jika daun teh langsung lembek dan larut pada air tersebut maka sebuah kabar baik akan Anda dengar.

Ramalan 2
Saat Anda mengaduk teh, terkadang muncul gelembung di dalam teh, dan terkadang tidak. Jika gelembung itu muncul, maka si pembuat teh akan bertemu keberuntungan atau akan mendapatkan rejeki dalam waktu dekat.

Ramalan 3
Jika ada tangkai atau daun teh menyusup dari saringan teh, kemudian mengambang di dalam cangkir Anda maka akan ada tamu dari jauh yang mengunjungi Anda.

Ramalan 4
Jumlah tangkai atau daun teh yang mengambang di dalam cangkir Anda menandakan berapa banyak tamu jauh yang akan mengunjungi Anda.

Ramalan 5
Jika tak sengaja dua sendok Anda letakkan di atas alas cangkir, dan Anda sedang mengandung, maka Anda akan memiliki anak kembar.

Ramalan 6
Jika Anda meletakkan sendok terbalik atau dalam posisi tertelungkup, maka Anda akan menerima berita buruk. Begitupun juga sebaliknya, jika dalam posisi terlentang maka kabar baik akan segera datang pada Anda.

Ramalan 7
Jika teh yang Anda seduh sangat kental dan merah, maka persahabatan atau cerita cinta Anda akan berhasil. Jika encer dan bening, maka persahabatan atau cinta Anda akan segera berakhir.

Bagaimanapun juga seni meramal teh ini hanyalah sebuah seni dan peninggalan budaya saja. Kebenaran ramalan di balik seni tersebut tak ada yang bisa menjamin, tetapi tak ada salahnya kan jika Anda mencoba seni kuno ini.
Bagaimana? Apakah anda berniat mencobanya dirumah?

Source: http://lintangkerti.blogspot.com/2012/08/yuk-coba-meramal-dengan-secangkir-teh.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com