Kamis, 16 Agustus 2012

Bukti Keberadaan Samson Ditemukan

4.5 . Kamis, 16 Agustus 2012

Bukti Keberadaan Samson Ditemukan
Para ahli berhasil menemukan sebuah segel mungil yang diduga kuat merupakan bukti pertama keberadaan sang legendaries Samson.

Headline
Para arkeolog berhasil menemukan artefak kuno ini saat sedang melakukan penggalian di Beit Shemesh di Lembah Juadean, dekat Kota Yerusalem, Israel.

Dilansir oleh Dailymail, artefak ini tampak menggambarkan kisah Samson dengan Delilah dan pertarungannya dengan singa. Artefak dengan diameter kurang dari satu inci ini menampilkan sosol hewan besar dengan ekor menyerang manusia.

Artefak ini diperkirakan berasal dari abad ke-11 Sebelum Masehi, yang saat itu orang-orang Israel pindah ke area jajahan Joshua di Canaan.

Samson digambarkan sebagai sosok yang mendapat kekuatan super dari dewa yang membuatnya bisa mengalahkan musuh-musuhnya. Delilah, yang disuap 1.100 koin perak oleh para Philistin, pun mencari tahu kelemahan Samson.

Pada akhirnya, setelah melakukan beberapa kali upaya untuk mengetahui rahasia Samson, Samson mengatakan pada Delilah jika bulunya hilang, ia akan menjadi lemah.

Para tentara Philistin pun memenjarakannya dan menyiksanya. Begitu kekuatannya kembali, Samson langsung menyerang kuil Dagon bersama bala tentaranya.
Bagaimana menurut Anda?

Source:
http://teknologi.inilah.com/read/detail/1894156/bukti-keberadaan-samson-ditemukan
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/bukti-keberadaan-samson-ditemukan.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com