Kamis, 16 Agustus 2012

Bulu Ketiak Wanita Yang Bikin Heboh di Internet

4.5 . Kamis, 16 Agustus 2012

Bulu Ketiak Wanita Yang Bikin Heboh di Internet
Idealnya, seorang wanita akan mati-matian menutupi bulu ketiaknya. Terlebih lagi para artis. Namun entah karena lupa mencukur atau memang sedang malas, beberapa orang wanita tidak sadar telah mempertontonkan bulu ketiaknya ke muka umum, hal yang mana dianggap cukup memalukan.

Beberapa waktu lalu, para pengguna internet dibuat tertawa oleh foto seorang atlet angkat besi wanita asal Australia yang memperontonkan bulu ketiaknya yang cukup panjang saat bertarung di Olimpiade 2012, di London.

Nah, berikut ini adalah beberapa koleksi foto lain yang menangkap momen 'berambut' yang sangat memalukan itu. Mulai dari seleb terkenal semisal Julia Roberts dan Lady Gaga hingga atlet populer seperti Lolo Jones.




Atlet asal Australia ini bernama Sen Lee. Meski ia tidak meninggalkan catatan mengesankan di Olimpiade 2012 dengan medali, tetapi rookie angkat besi ini benar-benar mencetak sejarah via Twitter akibat bulu ketiaknya yang lebat. Bersaing di kelas 63 kg. Lee hanya mampu finish di tempat ketujuh.



Pengecualian diberikan untuk wanita yang satu ini. Jika biasanya malu karena tidak mencukur bulu ketiaknya, Emer O'Toole justru tampil percaya diri memamerkan bulu ketiaknya. Parahnya hal itu ia lakukan di TV.



Soal urusan mencukur bulu ketiak, Julia Robert sepertinya jadi seleb yang cukup malas. Hal itu pernah terungkap saat dirinya dengan percaya diri melambai ketika menghadiri acara Grammy Awards.



Kali ini kejadian memalukan menimpa atlet trekking cantik asal AS, Lolo Jones, yang tidak sengaja mempertontonkan bulu ketiak yang diklaimnya lupa dicukur. Jones kemudian mengungkapkan rasa malunya tersebut di Twitter.



Sosok Drew Barrymore dikenal lewat film Charlie's Angel yang pada hakikatnya cantik dan seksi dengan tubuh yang mulus. Sayangnya Drew lupa mencukur bulu ketiaknya saat foto ini diambil.



Anda tentu mengenal artis lawas yang satu ini bukan? Ya, selain cantik, artis Eva Arnaz dahulu sangat populer dengan bulu ketiaknya yang lebat. Bahkan bisa dibilang dialah yang menyebarkan trend tersebut ke film.

Source:
http://berita-8.blogspot.com/2012/08/bulu-ketiak-wanita-yang-bikin-heboh-di.html#ixzz23SnNVlv2
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/bulu-ketiak-wanita-yang-bikin-heboh-di.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com