Rabu, 15 Agustus 2012

Kulit Berminyak Tak Selalu Merugi Kok

4.5 . Rabu, 15 Agustus 2012

Kulit Berminyak Tak Selalu Merugi Kok
Memiliki jenis kulit berminyak memang terkadang membuat jengkel. Produksi minyak berlebih pada wajah memaksa kita untuk sering-sering men"touch-up" make up karena wajah cepat "mengkilap". Belum lagi masalah yang ditimbulkan oleh produksi minyak berlebih pada wajah adalah jerawat. Ya, mayoritas orang pemilik jenis wajah berminyak memang berjerawat. Hal ini disebabkan karena tertutupnya pori-pori pada wajah. Namun, jangan salah..Kulit Berminyak Tak Selalu Merugi Lho. Bahkan, banyak keuntungan yang dimiliki oleh jenis kulit ini :

    Tak perlu sering facial. Dengan kulit berminyak yang Anda miliki, maka biaya untuk facial dapat terpangkas. Anda tak perlu terlalu sering perawatan dan facial, karena kulit Anda sudah memiliki pelindung alami.

    Kulit mengkilap segar. Anda tak perlu minder dengan minyak yang menyebabkan kulit Anda terlihat mengkilap. Cukup serap dengan kertas khusus penyerap minyak, dan kulit Anda akan terlihat segar dan berkilau alami. Ada banyak orang di luar negri yang menggunakan kosmetik mahal hanya untuk mendapatkan efek mengkilap segar

    Disadari atau tidak, maka kulit berminyak lebih halus dan kenyal serta lembab dibanding jenis kulit lain.
    Lapisan kulit tebal. Dengan tebalnya lapisan kulit berminyak, maka ia akan lebih tahan terhadap cuaca, matahari dan keriput. Karenanya bersyukurlah dengan kulit berminyak Anda.


Source:
http://lintangkerti.blogspot.com/2012/08/kulit-berminyak-tak-selalu-merugi-kok.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 komentar:

Campoeng Cmoneng mengatakan...

Menurutku wajah berminyak malah bikin keren, terlihat mengkilap... hhe

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com