Rabu, 22 Agustus 2012

Di Matteo: Hazard Bisa Jadi Gianfranco Zola Baru

4.5 . Rabu, 22 Agustus 2012

Di Matteo: Hazard Bisa Jadi Gianfranco Zola Baru
Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, meyakini debut menawan Eden Hazard membuktikan pengatur permainan asal Belgia itu memiliki potensi untuk menyamai legenda Si Biru, Gianfranco Zola. Hazard mengumumkan kedatangannya di Liga Utama Inggris dengan penampilan apik, yang dituntaskan dengan mengirim dua assist (umpan) untuk kedua gol Chelsea, saat mereka menang 2-0 atas Wigan Athletic pada Minggu.
Di Matteo: Hazard Bisa Jadi Gianfranco Zola Baru
Pemain 21 tahun ini telah disebut-sebut sebagai salah satu bintang muda paling bersinar di Eropa, setelah membantu Lille menjuarai Liga Prancis pada 2011, dan kemudian mendapat penghargaan pemain terbaik Liga Prancis pada musim lalu.

Dan, setelah membayar 32 juta pounds untuk merekrut dia dari Lille, Di Matteo melihat beberapa kemiripan dengan skill elegan Zola, yang bermain dengannya di Chelsea dan Italia pada periode 1990-an.
"Sulit untuk membandingkan para pemain. Gianfranco adalah talenta hebat, saya akan menyebutnya seorang seniman," kata Di Matteo.

"Eden mungkin akan menjadi seniman juga. Setelah satu pertandingan, ini mungkin sedikit terlalu dini." "Ia memiliki start yang bagus, namun itu adalah satu pertandingan dari 38 (pertandingan) di liga. Itu tentu saja memberi dirinya dan (pemain-pemain) yang lain kepercayaan diri, memulai dengan klub seperti itu. Itu adalah hari yang menyenangkan bagi dirinya."

"Ia adalah orang yang berbakat, anak muda yang berbakat. Kami akan melihat bagaimana ia tumbuh menjadi seorang pria, dan betapa cepat dirinya akan menjadi pemain penting bagi Chelsea."
Ketika perbandingan dengan Zola, yang kerap dianggap sebagai pemain terbaik di klub itu, masih terlalu prematur, Di Matteo gembira dengan cara Hazard beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Saat mendemonstrasikan kehebatannya dalam mengolah bola, Hazard juga memperlihatkan bahwa dirinya merupakan sosok tangguh yang akan sangat bernilai di Liga Utama Inggris yang sangat agresif, setelah lolos dari permainan keras di Community Shield dan debutnya di liga.

"Menyenangkan untuk melihat dirinya menikmati keadaan, dan mendapatkan giginya di Liga Utama Inggris," tuturnya.

source:
http://www.bolalob.com/bola/internasional/liga-premiere/berita-di-matteo-hazard-bisa-jadi-gianfranco-zola-baru-14842
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/di-matteo-hazard-bisa-jadi-gianfranco.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com