Rabu, 22 Agustus 2012

Situs-Situs Terseram Dan Menakutkan di Dunia

4.5 . Rabu, 22 Agustus 2012

7 Situs Terseram Dan Menakutkan di Dunia - Situs-Situs Terseram Dan Menakutkan di Dunia
1. True Ghost Stories
Situs ini cukup dingin bagi mereka pemburu hantu di luar sana. Situs ini memberikan gambar hantu yang dikenal. Di sana, orang-orang yang nyata mengirim pesan tentang setiap pertemuan hantu yang bahkan Anda dapat memecahkan.
Situs-Situs Terseram Dan Menakutkan di Dunia

2. Rotten
Situs ini adalah manusia busuk! Jika Anda ingin merasakan menggigil pada tulang belakang Anda, maka situs ini perlu anda kunjungi. Ini memberi Anda semua informasi tentang peristiwa busuk yang terjadi di seluruh dunia! Salah satu acara tersebut adalah belatung pada daging manusia.

3. Ghost Study: Camlinks
Situs ini akan menarik bagi Anda jika Anda ingin mengetahui tempat berhantu! Katanya situs menyediakan web-cam agar anda dapat melihat tempat yang dikabarkan sebagai tempat berhantu.Hal ini juga membantu jika Anda seorang pemburu hantu amatir yang tidak memiliki peralatan yang tepat untuk menangkap hantu.

4. Ghosts of Earth
Website ini diklaim sebagai tempat yang paling berhantu di web. Situs ini juga memiliki Cams-hantu dan barang menakutkan lainnya seperti Werewolves dan UFO. Jangan ragu untuk berkeliaran di sekitar situs ini jika anda tidak takut.

5. Ghost Hunter’s Addict
Seperti namanya mengatakan, itu adalah tentang "the Sci-fi channel series Ghost hunters". Ini memberikan Anda dengan cakupan penuh dari episode, forum, pandangan skeptis, review dan artikel. Jadi jika Anda ingin mengetahui beberapa penampakan hantu yang benar, situs ini adalah yang tepat bagi anda.

6. Horror Find: Horror Demon
Kunjungi situs ini jika Anda benar-benar seorang ahli dalam hantu dan demons.It cukup lucu meskipun ada animasi yang cukup menakutkan. 

7. Ghost 101
Ingin mendapatkan berita terbaru tentang hantu di seluruh dunia. Di sini, Anda bisa mendapatkan breaking news  terbaru,  hanya tentang hantu diseluruh dunia, tdak ada yang lain. Jadi orang yang mencari penampakan hantu terbaru silahkan berkunjung di sini!

source:
http://bagasi-nemo.blogspot.com/2011/06/7-situs-terseram-dan-menakutkan-di.html
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/7-situs-terseram-dan-menakutkan-di-dunia.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com