Kamis, 16 Agustus 2012

Foto-foto Mustahil Seolah Diambil Dari Dalam Tanah

4.5 . Kamis, 16 Agustus 2012

Foto-foto Mustahil Seolah Diambil Dari Dalam Tanah
Gambar-gambar ini diambil dengan angle dari bawah, namun yang unik adalah ketika kita pertama kali melihat gambar ini kita akan berpikir seolah semua benda-benda ini tidak memiliki gravitasi dan melayang  di udara. Dan hal ini jelas terlihat sangat mustahil.

Fotografer Jerman Michael Rohde memang mengambil gambar-gambar ini dengan sudut pandang dari bawah namun dia memiliki trik khusus untuk menciptakan gambar-gambar ini.Trik tersebut terdapat pada komponen furniture yang tampak melayang.

Rohde memotret setiap item - baik itu lemari, kursi, toilet atau kulkas - dari bawah dan kemudian mengedit  dengan melakukan pemotongan dan perakitan gambar menjadi satu kesatuan yang utuh.
Hasilnya menarik, perabotan itu tampak melayang atau seolah-olah foto itu diambil dari dalam tanah.








Source: 
http://www.mesammesem.com/show/2994/fotofoto-mustahil-seolah-diambil-dari-dalam-tanah http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/foto-foto-mustahil-seolah-diambil-dari.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com