Selasa, 14 Agustus 2012

Kagawa Kembali Jadi Pahlawan "Setan Merah"

4.5 . Selasa, 14 Agustus 2012

Gelandang Jepang, Shinji Kagawa, kembali menjadi pahlawan bagi Manchester United (MU) ketika berhadapan dengan Hannover 96 dalam laga uji coba di AWD-Arena, Sabtu atau Minggu (12/8/2012) dini hari WIB. Ia mencetak gol penentu kemenangan "Setan Merah" dengan skor 4-3 atas Hannover.
Gol tersebut adalah torehan kedua Kagawa sepanjang tur pramusimnya bersama MU. Pemain asal Jepang itu juga sebelumnya sempat membuat satu-satunya gol kemenangan MU ketika mengalahkan Shanghai Shenhua pada Juli lalu.

Bermain dengan susunan skuad terbaiknya, MU sebenarnya mampu mengambil alih permainan pada menit-menit awal. Akan tetapi, kubu MU dikejutkan ketika Artur Sobiech membuka keunggulan tuan rumah lebih dulu pada menit ke-25.

Gol tersebut tidak bertahan lama, karena penyerang Javier Hernandez berhasil menyamakan kedudukan enam menit berselang. Penyerang asal Meksiko itu berhasi memanfaatkan bola rebounddari hasil tembakan Wayne Rooney pada menit ke-31.

Selepas turun minum, MU kembali tertinggal berkat gol Karim Haggui pada menit ke-49. Bek asal Tunisia itu berhasil menaklukan kiper David De Gea dengan sundulan kerasnya memanfaatkan umpan dari tendangan pojok.

MU tak tinggal diam. Tapi, berusaha untuk menyamakan kedudukan, "Setan Merah" justru kembali kebobolan pada menit ke-66. Kali ini, giliran Mohammed Abdellaoue, yang membuat pendukung tuan rumah bersorak karena mampu membawa timnya unggul 3-1.

Rooney kembali membuat asa skuad MU terjaga setelah mampu membalas tiga menit berselang. Ia berhasil mengoyak jala kiper Hannover dengan tendangan bebas pada menit ke-69 dan membuat skor berubah menjadi 2-3.

Delapan menit menjelang akhir laga, MU mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan, setelah wasit menunjuk titik putih. Rooney yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan itu untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor.

MU tidak menyerah hingga menit-menit akhir pertandingan. Walhasil, Kagawa berhasil mencetak gol keempat MU pada menit ke-85, setelah berhasil memaksimalkan kerjasamanya dengan Rooney. Gol itu sekaligus memastikan kemenangan skuad asuhan Sir Alex Ferguson 4-3.

Source:
http://bola.kompas.com/read/2012/08/12/04171474/Kagawa.Kembali.Jadi.Pahlawan.Setan.Merah
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/kagawa-kembali-jadi-pahlawan-setan-merah.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com