Sabtu, 18 Agustus 2012

Kami Harus Menempel Manchester United , Di Matteo

4.5 . Sabtu, 18 Agustus 2012

Kami Harus Menempel Manchester United , Di Matteo
Setelah membawa Chelsea sukses di Piala FA serta Liga Champion, dan kemudian diangkat menjadi pelatih permanen, Roberto Di Matteo sadar bahwa dirinya perlu untuk meneruskan tradisi meraih tropi.

Di Matteo: Kami Harus Menempel MU

Chelsea memulai kampanye liga utama Inggris pada Minggu di Wigan Athletic, dan Di Matteo memiliki tugas memperbaiki posisi timnya dari hasil klasemen musim lalu yang hanya berada di posisi keenam.

"Tingkat persaingan selalu tinggi, itu mungkin akan menambah sedikit tekanan namun bagaimanapun itu tetap berat," katanya.

"Ini sebuah ambisi klub dan kami tahu kami harus berusaha untuk memenangi tropi dan sukses," tambahnya.

Setelah menjadi pelatih sementara pada Maret menyusul dipecatnya pelatih asal Portugal Andre Villas-Boas, Di Matteo cukup beruntung dalam dua bulan terakhir ini dalam kampanyenya.

Di Matteo mendapat kehormatan karena membawa Chelsea mengalahkan Liverpool dalam final Piala FA, dan kemudian merebut gelar di Liga Champion untuk pertama kali setelah mengalahkan Bayern Munich, ketika dia diangkat menjadi pelatih permanen pada Juni.

Striker Didier Drogba dan Salomon Kalou pergi dari Stamford Bridge pada menjelang penutupan musim dan Eden Hazard, Marko Marin dan Oscar tiba sebagi pemain baru ketika Di Matteo tidak terlalu mendapat tantangan.

"Seluruh pemain menunggu untuk berlaga, aspirasi kami terwujud lebih baik dibanding musim lalu di liga utama Inggris," katanya.

"Saya masih yakin Manchester City menjadi favorit pemenang, mereka tidak kehilangan para pemain kunci, tapi (Robin) Van Persie telah hengkang ke Manchester United," katanya.
"Kami harus berusaha menempel tim Manchester, musim lalu gap terlalu besar untuk kami bisa mendekati mereka," tambahnya.

Source: 
http://www.bolalob.com/bola/internasional/liga-premiere/berita-di-matteo-kami-harus-menempel-mu-14745
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/di-matteo-kami-harus-menempel.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com