Jumat, 17 Agustus 2012

Mau Tahu Cara Agar bertemu Kembaran Gaib Kita

4.5 . Jumat, 17 Agustus 2012

Mau Tahu Cara Agar bertemu Kembaran Gaib Kita
Mau Tahu Cara Agar bertemu Kembaran Gaib Kita - Apakah anda tahu bahwa Setiap manusia di lahirkan tak sendiri? Manusia memiliki saudara kembar yang sama persis dengan kita yang lahir secara ragawi. Saudara kembar ini dalam sejarah jawa biasa disebut dengan saudara papat limo pancer. Kemudian di mana saudara kembar kita berada? Ini bukan mistik dan masuk dunia hantu tahayul, tetapi kisah yang bisa di buktikan jika kita mau dan berkehendak baik tanpa tendensi apapun, hanya ingin melihat saudara kembar kita di dunia ini.

Cara Melihat Dan Bertemu Saudara Kembar Gaib :

1. Cabut 7 helai rambut kepala.
2. Ambil 7 potongan kuku tangan / kaki.
3. Bila sudah, taruh dan letakkan di sepotong helai kain putih (jenis kainnya apa saja, yang penting warna terbanyak putih)
4. Kemudian gulung kain tersebut
5. Teteskan jeruk purut atau jeruk nipis, 1 buah saja dan peras sampai habis.
6. Teteskannya di kain putih tadi.
7. Terus, letakkan kain yang berisi rambut dan kuku tadi di taman / halaman rumah, dimana saja asalkan di dekat pagar. Jika bisa, tidak ketahuan orang lain. Tidak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya.
8. Tunggu 7 hari. Tidak perlu puasa. Makan - minum seperti biasa aja. Kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan. Jadi dia akan hadir dimana saja.

Perlu di ketahui, saudara kembar kita akan menirukan apa yang kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dan dia tak bisa di lihat orang lain selain kita. Well, apakah anda Berani coba?


Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


5 komentar:

Harun Ar mengatakan...

Yang benar mas... (???)
Saya pingin nyoba..............

Ciga Golb mengatakan...

@Harun Ar
Iiiih...,saya takut pak,jangan,hihi.
Makasih sudah berkunjung.
Salam.

Laurencius mengatakan...

Ini nyata ga Mbak?

Say No To Maho Blogs mengatakan...

hiiiii ga berani nyoba :D

Muro'i El-Barezy mengatakan...

Maaf OTT,
Teruntuk semua Sobat Muro’i El-Barezy, diri ini hanyalah manusia biasa yang tak luput dari segala khilaf dan dosa serta prasangka. Di penghujung bulan yang penuh berkah ini saya selaku Admin blog Muro’i El-Barezy, memohon maaf atas perkataan lewat tulisan baik yang disengaja maupun tidak. Semoga amal ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini diterima oleh Nya dan semoga kita kembali di pertemukan dengan bulan yang penuh berkah ini.
Selamat hari raya Idul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
تَقَبَلَ اللهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ
Semoga Allah menerima segala amal ibad kita. Amin.

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com