Minggu, 19 Agustus 2012

Perkenalkan, Barbie Waria Pertama

4.5 . Minggu, 19 Agustus 2012

Perkenalkan, Barbie Waria Pertama - Siapa pun tahu apa itu Barbie. Dia adalah boneka model yang selama ini dekat dengan perempuan, umumnya anak-anak. 
 
foto

Bagi sebagian besar anak perempuan serta wanita dewasa, Barbie dijadikan rujukan dalam berpenampilan. Bahkan bagi dia yang tak memiliki badan ramping bakal menjadikan Barbie sebagai penyalur hasratnya berpakaian. Ia padankan pakaian Barbie yang mengekspresikannya.

Biasanya, Mattel, perusahaan pembuat Barbie, meluncurkan boneka model itu dalam bentuk perempuan cantik dan lelaki tampan. Berkulit hitam, putih; berambut pirang, gelap; atau bermata besar maupun sipit.

Kini Mattel kembali melahirkan Barbie. Tapi bukan berupa perempuan atau lelaki. Kali ini yang hadir adalah Barbie waria. Ya, Barbie wadam-lah yang Mattel buat.

The Blonds Blond Diamond Barbie Doll, itulah nama Barbie terbaru ini. Meski sebutan Barbie waria bukan nama resmi, Mattel membuatnya berdasarkan penampilan perancang busana Phillipe Bond. Desainer asal New york yang mengenakan gaun rancangannya sendiri.

Untuk Barbie waria ini, Mattel sudah berencana memproduksi sejak 2007 lalu. Ketika itu, Phillipe dan David Blond baru mempublikasikan label rancangan mereka yang bernama The Blonds. Mattel meminta keduanya mengerjakan proyek Barbie waria ini.

"Satu hal mengenai Barbie, ia terus berinovasi," kata wakil presiden pemasaran Mattel, Cathy Cline, seperti dikutip Dailymail. Jumat, 17 Agustus 2012. "Dan Barbie tak takut dengan anggapan orang."

Phillipe dan David merupa Barbie waria dalam bentuk boneka Kent. Teman pria Barbie. Tapi di sini, Kent tak berambut pendek kecokelatan. Ia tampil dengan rambut pirang yang panjangnya mencapai pinggang. Tak cuma itu, Kent juga mengenakan korset dengan terusan rok span yang sangat mini.

Agar menimbulkan kesan wah, Phillipe dan David menebar manik-manik di seluruh permukaan gaun. Cincin dan gelang kaca sebagai perumpamaan berlian, serta sepatu berhak tinggi warna perak. Di pundak kanan, Phillipe menyampirkan syal berbulu lebat. Singkatnya, semua itu representasi dari penampilan Phillipe.

"Fashion adalah bentuk ekspresi diri," kata Phillipe. "Kami percaya setiap orang harus merasa glamor setiap harinya."

Untuk penjualannya, Barbie waria tak bakal ditemukan di toko-toko boneka. Sebab Mattel menjualnya secara terbatas ke klien mereka saja.

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2012/08/18/108424282/Perkenalkan-Barbie-Waria-Pertama
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/perkenalkan-barbie-waria-pertama.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com