Minggu, 19 Agustus 2012

"Tidur" dengan Lima Muridnya, Wanita Ini Dipenjara

4.5 . Minggu, 19 Agustus 2012

"Tidur" dengan Lima Muridnya, Wanita Ini Dipenjara - Juri di pengadilan Texas memutus bersalah Brittni Colleps, mantan guru bahasa Inggris di Kennedale High School, atas tindak asusila. Wanita ini terbukti mengajak lima muridnya, yang rata-rata berusia 18 tahun itu, untuk melakukan pesta seks bersama.


Menurut laporan Fort Worth Star-Telegram, tiga dari lima muridnya menyatakan mereka bercinta suka sama suka dan meminta mantan gurunya itu tak dihukum. Namun, juri menganggap hubungan itu ganjil dan melanggar kode etik serta hukum di negara itu. Konsekuensinya, ibu tiga anak ini harus berhadapan dengan hukuman 20 tahun penjara dan denda USD 10 ribu untuk tiap-tiap kasus.

"Ini adalah kejahatan tanpa korban," kata pengacaranya, Lex Johnston. "Saya tak menemukan keberatan dari para siswa yang disebut-sebut sebagai korbannya. Mereka bukan anak-anak, mereka lelaki yang tengah tumbuh dewasa."

Polisi menegaskan, korbannya berusia 18 tahun atau bukan, apa yang dilakukan Colleps, yang notabene adalah seorang guru, dengan mengajak muridnya bercinta, adalah sebuah "kejahatan". "Ini bukan area abu-abu. Sudah jelas dia bersalah," kata Jaksa Tim Rodgers.

Dalam keterangannya, para murid ini menyatakan hubungan badan dengan sang guru terjadi di rumah Colleps dan dilakukan bersama-sama setidaknya dua kali. Kasus ini terbongkar ketika muncul video yang menunjukkan empat siswa tengah bercinta dengan Colleps, yang direkam oleh seorang siswa lainnya.

Source:
http://berita-8.blogspot.com/2012/08/tidur-dengan-lima-muridnya-wanita-ini.html
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/tidur-dengan-lima-muridnya-wanita-ini.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com