Jumat, 10 Agustus 2012

Unik! Ada Teluk Berbentuk Gelas Anggur di Tasmania

4.5 . Jumat, 10 Agustus 2012

Tuhan sungguh membentuk alam dengan luar biasa. Di Tasmania, Australia, ada sebuah teluk yang indah dengan bentuk menyerupai gelas anggur.

Teluk Gelas Anggur atau Wineglass Bay ternyata sudah cukup terkenal di kalangan wisatawan, terutama yang gemar traveling ke Australia. Bentuk dan warna yang dihasilkan teluk ini menjadi magnet kuat bagi para turis untuk datang.

Berada di Taman Nasional Freycniet di pesisir timur Pulau Tasmania, Wineglass Bay diakui sebagai pantai terbaik di dunia. Teluk ini dikelilingi oleh perbukitan hijau yang masih masuk dalam kawasan taman nasional.

Salah satu spot terbaik untuk menikmati suasana Wineglass Bay adalah di atas Gunung Feld yang masih masuk dalam kawasan taman nasional. Dari atas sana, Anda bisa melihat laut yang menjorok ke darat ini berbentuk mirip gelas anggur.

Jika diperhatikan lebih seksama, garis pantai teluk ini tidak hanya dibatasi dengan pasir putih saja. Ada bebatuan granit merah dan pink yang mengelilingi, membentuk sebuah warna ungu cantik hasil perpaduan dengan birunya air laut, seperti yang ditulis situs resmi Wineglass Bay, Jumat (10/9/2012).

Kini, Wineglass Bay menjadi ikon pariwisata utama Tasmania yang wajib dikunjungi pelancong. Tak hanya turis domestik, turis mancanegara pun berbondong-bondong datang.

Banyak aktivitas yang bisa mereka lakukan selama berada di sini selain menikmati keindahan pantai, antara lain diving, memancing, atau sekadar jalan-jalan di tepi pantai. Tak hanya itu, karena lokasinya yang berada dalam taman nasional, dan dikelilingi pegunungan, turis juga bisa bersepeda gunung, pengamatan burung, hingga panjat tebing.
bukanidegue.blogspot.com - Unik! Ada Teluk Berbentuk Gelas Anggur di Tasmania:Bukan Ide Gue
Pesisir pantai 
bukanidegue.blogspot.com - Unik! Ada Teluk Berbentuk Gelas Anggur di Tasmania:Bukan Ide Gue

bukanidegue.blogspot.com - Unik! Ada Teluk Berbentuk Gelas Anggur di Tasmania:Bukan Ide Gue
Pantai Wineglass Bay 

Source: http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/unik-ada-teluk-berbentuk-gelas-anggur.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com