Jumat, 10 Agustus 2012

Lukisan Keren yang Unik dengan 200 ribu Semut Mati

4.5 . Jumat, 10 Agustus 2012

Tidak tahu karena memang mempunyai daya kreativitas yang tinggi atau bosan dengan menggunakan media pada biasanya. Seorang seniman bernama Chris Trueman menggunakan media yang agak nyeleneh, dan mungkin tidak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya.
Dengan melukis sebuah lukisan yang diberi judul “Self-Portrait With Gun”, seniman ini menggunakan hampir 200.000 semut mati untuk melukis foto adiknya yang memegang sebuah senapan. Meskipun begitu, dirinya mengaku sangat membenci untuk membunuh semut yang akan digunakannya untuk menyelesaikan lukisan tersebut. Nilai yang sepadan akhirnya diterima oleh Chris atas lukisannya tersebut dengan harga jual sebesar $ 35.000.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com