Rabu, 08 Agustus 2012

Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

4.5 . Rabu, 08 Agustus 2012

Jilbab Sesuai Bentuk Wajah
Linker - Bentuk wajah ternyata juga mempengaruhi dalam pengaplikasian memakai jilbab. Simak tips memakai jilbab modern sesuai bentuk wajah berikut ini agar anda tampil lebih cantik di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri nanti :
  • Wajah Bulat. Pemilik bentuk wajah bulat baiknya mengenakan jilbab yang tidak menutupi semua bagian dahi. dan jangan pula memilih bahan jilbab yang tebal. pilihlah bahan jilbab yang lemas dan ringan agar membuat kesan ramping pada wajah.
  • Wajah Oval. Untuk wajah oval, dapat memodifikasi pemakaian jilbab dengan dalaman tumpuk, serta juntaian jilbab atau pashmina. karena pada dasarnya pemilik bentuk wajah oval lebih mudah memilih berbagai model pemakaian jilbab.
  • Wajah Kecil. Sama halnya dengan pemilik wajah oval, wajah kecil juga lebih mudah memilih pemakaian jilbab. dengan memakai jilbab model tumpuk, klasik, maupun pemakaian turban, akan pas-pas saja.
  • Untuk Jidat Yang Lebar. Bagi anda yang memiliki jidat yang lebar, anda pun bisa tetap modis menggunakan jilbab. Triknya adalah menutupi sebagian jidat dengan daleman bersilang yang berbeda warna.
Semoga Tips Menggunakan Jilbab Modern diatas bermanfaat bagi anda.

Source: http://lintangkerti.blogspot.com/2012/08/jilbab-sesuai-bentuk-wajah.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com