Sabtu, 25 Agustus 2012

Neil Amstrong Meninggal Dunia

4.5 . Sabtu, 25 Agustus 2012

Neil Amstrong Meninggal Dunia - Manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan, Neil Amstrong, meninggal dunia pada usia 82 tahun. Dia menjalani operasi jantung awal bulan ini hanya dua hari setelah ulang tahunnya pada 5 Agustus 2012 untuk meringankan arteri koroner yang tersumbat.
Neil Amstrong Meninggal Dunia

Neil Amstrong adalah komandan misi Apollo 11 dan manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan pada 20 Juli 1969. Amstrong mengatakan " Itu sebuah jejak kecil seorang manusia, sebuah lompatan besar bagi seluruh manusia ".

Presiden AS, Barrack Obama mengatakan, Amstrong adalah salah satu pahlawan terbesar dalam sejarah Amerika. Buzz Aldrin yang merupakan salah satu dari tiga astronot dalam misi Apollo 11 mengatakan perjalanan bersama misi Apollo 11 sangat mengesankan. Sebelumnya, Aldrin berharap dirinya, Amstrong dan Collins akan bertemu dalam perayaan ulang tahun ke-50 dari peluncuran Apollo 11.

Sementara calon presiden Mitt Romney mengatakan bahwa bulan kehilangan anak laki-laki pertama dari bumi. Menteri Pertahanan AS dan Ketua DPR AS juga turut berduka cita atas meninggalnya Neil Amstrong.

source:
http://tergerak.blogspot.com/2012/08/neil-amstrong-meninggal-dunia.html http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/neil-amstrong-meninggal-dunia.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com