Sabtu, 25 Agustus 2012

Manchester United Menang Tipis

4.5 . Sabtu, 25 Agustus 2012

Manchester United Menang Tipis
Manchester United akhirnya menang di pertandingan ke dua Liga Inggris, setan merah berhasil menumbangkan tim yang di pertandingan perdana mengalahkan Norwich dengan skor 5-0 yaitu Fulham.

Manchester United Menang Tipis

Skenario Pertandingan
The Cottagers berhasil memimpin laga di menit 3 setelah umpan freekick datar yang di berikan oleh Ruiz kepada Duff berhasil menjadi goal.

Tapi pemain yang di beli United 30 juta pounds akhirnya bisa menjebol gawang Schwarzer di menit 10 setelah umpan silang Evra di pinggir lapangan di respon baik oleh Van Persie, 1-1 skor seri. Di menit 35 Hangeland mendapatkan kartu kuning setelah menjatuhkan Rafael da Silva di luar kotak pinalty, di menit yang sama tendangan rebound Cleverley berhasil menjadi gol setelah tendangan kerasnya tidak mampu di bendung Schwarzer dan di rebound oleh Shinji Kagawa dan skor 2-1 pun membawa United unggul.

Tidak hanya sampai di situ, di menit 41 Rafael akhirnya berhasil menjebol gawang Fulham setelah menerima umpan dari Young dan goal header pun tak terhindarkan skor berubah dan membawa United unggul 3-1 dan skor bertahan hingga turun minum.

Di babak ke dua United lebih menyerang dan tempo permainan Fulham sedikit agresif tapi masih terkontrol, hingga di menit 64 publik Old Trafford tercengan ketika terjadi miskomunikasi antara De Gea dan Vidic dan gol bunuh diri pun tak terhindarkan, dari rekaman replay terlihat bahwa bola yang di tendang Petric membentur kaki Vidic dan akhirnya berbuah goal. 4 menit berselang United akhirnya memasukkan bomber mereka yaitu Rooney dan Welbeck yang mengantikan Kagawa dan Young. Banyak sekali peluang-peluang yang terjadi dan membuat De Gea kewalahan melihat ujung tombak Fulham. Reflek yang baik di tunjukkan oleh kiper U21 Spanyol tersebut.

Insiden kecil yang berdampak besar terjadi di menit 93 ketika Fulham mendapatkan freekick terdapat sedikit insiden yaitu paha Rooney terinjak oleh sepatu Rodallega dan membuat pahanya robek dan harus di tandu keluar lapangan, orang yang pertama kali membantu Wazza adalah Van Persie dan kru paramedic pun datang untuk menolong Rooney. Akibat insiden ini, Wazza akan absen selama 4 pekan tidak membela United.

Lawan-lawan United selanjutnya adalah Southampton,Wigan, dan partai Big Match antara Liverpool vs United.

Source:
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/manchester-united-menang-tipis.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com