Minggu, 02 September 2012

Liverpool vs Arsenal Misi Buru Kemenangan Pertama

4.5 . Minggu, 02 September 2012

Liverpool vs Arsenal Misi Cari Kemenangan Pertama - Prediksi Liverpool vs Arsenal 2 September 2012 Liga Inggris - Menjelang matchday 3 EPL di Anfield Stadium antara Liverpool vs Arsenal, kedua kubu sama-sama belum pernah menang.

Liverpool vs Arsenal Misi Buru Kemenangan Pertama

The Reds Liverpool mengantungi satu hasil kalah dan satu hasil seri. Sementara Arsenal selalu imbang di dua laga perdana, plus tanpa sanggup mencetak satu gol pun.

Kini pertemuan akbar kedua kubu layak disemati sebagai duel mencari kemenangan pembuka di musim 2012-2013 ini. Siapakah yang bakal mendapatkannya? Racikan tak-tik Brendan Rodgers atau Arsene Wenger?

Cedera parah dialami Lucas Leiva di pihak The Reds. Ia akan absen hingga 3 bulan mendatang. Hal itu mungkin akan menguntungkan Nuri Sahin yang dipinjam dari Real Madrid. Debut bisa saja akan dilakoni pria Turki itu sejak kick off.

Daniel Agger akan kembali menjadi salah satu bek tengah setelah masa skorsingnya habis. Sementara Raheem Sterling yang menawan mungkin akan dipertahankan di starting line up.

The Gunners mendapati kondisi dua kiper mereka Wojciech Szczesny dan Lukas Fabianski yang belum fit. Vito Mannone mungkin akan jadi starter lagi.

Carl Jenkinson hampir pasti masih akan mengawal bek kanan Arsenal karena Bacary Sagna baru bisa latihan kecil usai cedera panjang, pun begitu kondisinya dengan Laurent Koscielny.

Lini depan the Gunners dipercaya masih akan digalang oleh Gervinho, Podolski dan Giroud. Sementara Alex Oxlaide-Chamberlain dan Theo Walcott di bangku cadangan.

Beberapa pemain Arsenal masih ada yang cedera parah dan baru akan kembali dalam masa yang panjang di antaranya Jack Wilshere, Emmanuel Frimpong dan Tomas Rosicky.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan rencananya laga Liverpool vs Arsenal ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta Global TV Minggu (2/9) pukul 19.30 WIB.

Prakiraan Formasi Pemain:
Liverpool (4-3-3): Reina; Johnson, Skrtel, Agger, Enrique; Sahin, Gerrard, Allen; Downing, Suarez, Sterling.
Arsenal (4-3-3): Mannone; Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs; Cazorla, Arteta, Diaby; Gervinho, Giroud, Podolski.

source
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com