Minggu, 02 September 2012

SEO Hanyalah Sebuah Artikel

4.5 . Minggu, 02 September 2012

SEO Hanyalah Sebuah Artikel
SEO Hanyalah Sebuah Artikel - Coba sobat ketik dulu dipenelusuran Google satu kata kunci saja SEO, apa yang terjadi ? Terdapat sekitar 228,000,000 hasil dari penelusuran SEO tersebut.

Lalu apa hubungannya SEO dengan blog maling seperti Cigablogs ini? Bersaing diantara sederetan angka itu, dan bertengger di page one Google? Mimpi disiang hari..., biarlah SEO di Cigablogs Hanyalah Sebuah Artikel saja.

Jadi ingat ucapan sahabat saya, katanya SEO ibarat wanita cantik yang perlu ditaklukan jika memang kita mencintainya. Begitu pula dengan SEO, perlu kita pelajari lalu taklukan agar blog kita bisa bertengger dan bertahan pada mesin pencari yang kita targetkan. Namun SEO mirip dengan Teka-Teki Silang, ruwet dan membingungkan.  

Optimasi SEO Blog erat kaitannya dengan penulisan artikel blog kita agar Target Kata Kunci yang kita bidik tepat sasaran yang pada tujuan akhirnya.., Visitor Blog.

Ok sob.., kita lihat dulu apa itu SEO menurut pembuat SEO ?
"SEO adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet".

Nach...,semakin ruwet khan tentang SEO ini ? Tetap Blogwalking, karena blogwalking adalah salah satu SEO Terbaik. Bila artikel ini tak bisa bertengger di posisi 1 pencarian Google dari kata kunci yang saya targetkan SEO, maka biarkan SEO di Cigablog Hanyalah Sebuah Artikel saja !
Met pagi met beraktifitas and tentunya....
Happy Blogging !
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


5 komentar:

Muhammad Albar mengatakan...

Bener juga ya,,,emang rata rata seo hanyalah sebuah postingan kecil dalam bentuk artikel.

Unknown mengatakan...

@Em Albar
Yup sob,kita artikan saja SEO adalah ilmu untuk menjaring visitor,atau SEO=visitor.Maka sudah beruntung bila judul artikel blog kita sudah bisa bertengger di page 1 dan lebih beruntung lagi bila satu kata kunci yang kita bidik tepat sasaran.Tapi pada prakteknya memang sulit, bila blog kita belum populer dimata google.
SEO penting kita pelajari,namun lebih penting lagi blogwalking.
Makasih sudah bisa hadir disini,happy blogging.

Staff Administrator mengatakan...

Dikit2 lama2 jd bukit sob... :)
Segala sesuatunya berawal dari nol... Hehe..
Mang jelimet n ga ada abis2 nya..mongongin SEO. :D

Hermanbagus mengatakan...

yups.......

Anonim mengatakan...

iyaa bener juga tuuh

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com